-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Paket Komplit, Rempala Batang Kuis Berikan Dukungan ke Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada DS

Gimson Sitanggang, SE
18 Mei 2024, 17:40 WIB Last Updated 2024-05-19T02:04:00Z

Paket Komplit, Rempala Deli Serdang Berikan Dukungan ke Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada DS

DELI SERDANG - buser-investigasi.com

Dukungan yang mengalir kepada Dr Misnan Aljawi SH MH untuk maju menjadi calon bupati ataupun wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang, pada 27 November 2024 mendatang, tidak hanya dari organisasi berskala provinsi dan kabupaten, tapi juga tingkat kecamatan.


Selain Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kecamatan Batang Kuis, kini dukungan datang dari Remaja Masjid Pecinta Alam (Rempala) Batang Kuis.


Dukungan ini disampaikan Ketua Rempala Batang Kuis, M Subhi SH didampingi pengurus lainnya, Sabtu (18/5/2024). "Pemilihan Bupati Deli Serdang tinggal sebentar lagi. Dari perkembangan yang ada, kami (Rempala Batang Kuis), sudah memiliki sosok yang layak untuk didukung. Sosok itu adalah Bapak Dr Misnan Aljawi SH MH. Kami memberikan dukungan sepenuhnya dan siap bekerja keras untuk memenangkan Bapak Dr Misnan Aljawi di Pilkada Deli Serdang nanti," tegasnya.


Disebutkannya, selain tokoh muda dan intelektual, Dr Misnan Aljawi juga merupakan sosok yang religius dan dekat dengan seluruh lapisan masyarakat. 


"Beliau masih muda, dan sudah bergelar doktor. Dekat juga dengan masyarakat dari semua lapisan. Beliau juga seorang penceramah. Jadi, semua kriteria sebagai seorang pemimpin sudah melekat pada diri beliau," jelasnya.


Sebagai seorang politisi, tambah Subhi, kiprah Dr Misnan Aljawi di blantika perpolitikan Deli Serdang sudah tak perlu diragukan. Tiga kali terpilih sebagai anggota DPRD Deli Serdang, ketua partai politik (Partai Persatuan Pembangunan Deli Serdang), kader terbaik Alwashliyah dan banyak lagi yang lainnya.


"Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memberikan dukungan kepada Bapak Dr Misnan Aljawi. Beliau adalah paket komplit," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Paket Komplit, Rempala Batang Kuis Berikan Dukungan ke Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada DS
  • 0

Terkini