-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lihat Wanita Idamannya Dibonceng Pria Lain, Duda di Aceh Gantung Diri

Gimson Sitanggang, SE
17 Mei 2024, 00:43 WIB Last Updated 2024-05-16T17:59:26Z
Lihat Wanita Idamannya Dibonceng Pria Lain, Duda di Aceh Gantung Diri

BANDA ACEH | buser-investigasi.com

Seorang duda di Aceh Utara, Aceh, SB (38) ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya di Kecamatan Tanah Pasir. SB diduga nekat mengakhiri hidupnya karena kecewa setelah melihat perempuan idamannya jalan bersama pria lain.


"Ada saksi yang mengungkap bahwa korban merasa kecewa terhadap seorang perempuan yang mana korban pernah melihat perempuan idamannya itu berboncengan dengan pria lain," kata Kasi Humas Polres Aceh Utara Iptu Bambang kepada wartawan, Kamis (16/5/2024).


Penemuan jasad SB bermula saat dua kerabatnya curiga dengan kondisi rumahnya karena lampu teras tidak kunjung padam. Keduanya mendatangi rumah SB namun setelah beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban.


Kedua saksi kemudian masuk ke dalam rumah melalui jendela. Kedua saksi disebut terkejut saat melihat SB tergantung di dalam kamar menggunakan seutas tali.


"Dua orang saksi ini meminta bantuan tetangga sehingga ada salah seorang warga yang datang memotong tali yang menjerat leher korban dan menurunkan korban. Sebelumnya tali itu terlihat terikat di balok kayu plafon rumah," jelas Bambang.


Tak lama usai kejadian, personel Polsek Tanah Pasir serta Unit Inafis Satreskrim Polres Aceh Utara mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Namun pihak keluarga menolak jenazah korban divisum. "Pihak keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya korban," jelas Bambang.


Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata Bambang, SB masih mengikuti rapat desa pada malam sebelumnya. SB disebut tinggal sendiri di rumahnya. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Lihat Wanita Idamannya Dibonceng Pria Lain, Duda di Aceh Gantung Diri
  • 0

Terkini

Topik Populer