-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dalam Acara Coffe Morning Duduk Bersama Tni - Polri Tingkatkan Sinergitas

Gimson Sitanggang, SE
29 Mei 2024, 00:08 WIB Last Updated 2024-05-28T17:08:15Z

Dalam Acara Coffe Morning Duduk Bersama Tni - Polri Tingkatkan Sinergitas 

Yogyakarta - (DIY) buserinvestigasi. com

Situasi keamanan yang sudah di D.I. Yogyakarta merupakan hasil dari sinergitas dan kolaborasi dari banyak stakeholder termasuk TNI-Polri.


Oleh karena itu, guna meningkatkan sinergitas Polda DIY bersama tiga matra TNI di DIY duduk bersama dalam acara Coffee Morning dengan tema “Dalam Rangka Sinergitas TNI-Polri”, pada Selasa (28/5/2024).


Dalam Acara Coffe Morning Duduk Bersama Tni - Polri Tingkatkan Sinergitas 

Digelar di salah satu resto di Sleman, acara ini turut dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., didampingi Kabidpropam Polda DIY Kombes Pol Riko Junaldy, S.I.K., M.M., beberapa Pejabat Utama Polda DIY serta anggota Propam jajaran Polda DIY


Acara tersebut juga dihadiri Dandenpom IV/2 Yogyakarta Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat, S.T., Danpom AU Yogyakarta Letkol Pom Ice Kustini, S.H., dan Dandenpom Lanal Yogyakarta Mayor Laut (PM) Suwanta serta perwakilan anggota jajaran POM TNI.


Membuka acara, Kapolda DIY dalam arahannya menekankan bahwa sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan oleh negara.


Dalam Acara Coffe Morning Duduk Bersama Tni - Polri Tingkatkan Sinergitas 

“Sesuai dengan penekanan Presiden RI pada Rapim TNI-Polri 2024 bahwa sinergitas TNI-Polri sangat mutlak dibutuhkan baik sinergi horizontal antar kesatuan maupun sinergi vertikal dari atas sampai kebawah”, ucap Irjen Pol Suwondo.


Orang nomor satu di Polda DIY ini juga mengungkapkan bahwa fungsi Propam Polri dan Satuan POM TNI sangat berperan penting dalam penegakan hukum internal.


“Tingkatkan koordinasi dan soliditas dalam pelaksanaan tugas dengan seluruh jajaran antar kesatuan POM TNI dan Bidpropam Polda DIY dimanapun berada. Selain itu juga kami berharap untuk selalu meningkatkan profesionalisme penegakkan hukum internal serta tumbuh kembangkan sikap proaktif dan inovatif dalam mengemban tugas menindaklanjuti pengaduan masyarakat”, pungkas Kapolda DIY.(*/Raja)

Komentar

Tampilkan

  • Dalam Acara Coffe Morning Duduk Bersama Tni - Polri Tingkatkan Sinergitas
  • 0

Terkini