-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tega Perkosa Anak Kandung, Ayah Bejat Nyaris Bonyok Diamuk Massa

Gimson Sitanggang, SE
20 April 2024, 19:16 WIB Last Updated 2024-04-20T12:16:42Z

Tega Perkosa Anak Kandung, Ayah Bejat Nyaris Bonyok Diamuk Massa

MEDAN | buser-investigasi.com

Satu video bernarasi seorang ayah diduga memperkosa anaknya sendiri di Kabupaten Deli Serdang, beredar di media sosial. Kini, pelaku telah ditahan di Satreskrim Polrestabes Medan.


Dilihat, Jumat (19/4/2024), video itu berdurasi 21 detik. Terlihat ada seorang pria mengenakan kaus sedang diamankan warga sekitar. Pria itu terduduk pasrah dan bersandar di dinding berbahan batu bata merah. Di sebelah kanan pria ini tampak ada tumpukan kain.


"Ini ya, untuk warga Tembung dan sekitarnya. Tinggal di Pasar 11, tidak kukasih tahu jalan apa. Ini lah pemerkosa anak ya. Anak kandung sendiri korbannya. Perlu diapain coba," kata seorang pria yang merekam video tersebut.


Terkait video itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba mengaku telah mendapatkan informasi tersebut. Pria itu pun kabarnya telah diamankan pihak kepolisian.


"Itu beberapa hari yang lalu. Pelaku sudah ditahan," kata Kompol Jama Kita Purba.


Ada pun Jama belum ingin membeberkan identitas pelaku serta kronologi kejadian yang dialami korban. Ia beralasan akan mengecek perkembangan perkara tersebut lebih rinci. "Ini sedang dicek data lengkapnya, nanti akan disampaikan," tutupnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Tega Perkosa Anak Kandung, Ayah Bejat Nyaris Bonyok Diamuk Massa
  • 0

Terkini

Topik Populer