-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cekcok dengan Istri, Pria di Nias Utara Tewas Dibacok Tetangga

Gimson Sitanggang, SE
20 April 2024, 19:13 WIB Last Updated 2024-04-20T12:13:37Z

Cekcok dengan Istri, Pria di Nias Utara Tewas Dibacok Tetangga

NIAS UTARA | buser-investigasi.com

SIMONI Harefa alias Ama Domi (36) warga Desa Sifaoro'asi, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara merengang nyawa di tangan tetangganya Iman Aro Harefa alias Ama Emki. Nyawanya tak tertolong akibat beberapa luka bacokan di tubuhnya.


Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani mengatakan, pembacokan terjadi pada Kamis (18/4/2024) sekira jam 19:30 WIB kemarin. Setelah mendapat kabar, personel polisi langsung bergerak menuju lokasi kejadian dan melihat korban terkapar bersimbah darah.


"Setelah mendapat informasi dari kepala Desa, kami langsung ke tempat kejadian perkara dan membawa korban ke puskesmas terlebih dahulu,"kata AKBP Revi Nurvelani, Jumat (19/4/2024).


Hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, sebelum pembunuhan terjadi, korban Simoni Harefa alias Ama Domi dan istrinya sempat bertengkar di depan rumah.


Kemudian saksi di lokasi meminta korban supaya masuk ke dalam rumah. Tak lama kemudian, istri korban keluar dari rumah melalui pintu belakang sambil berlari. Disini korban disebut sedang emosi sambil marah-marah.


Dari dalam rumah, pelaku Iman Aro Harefa alias Ama Emki juga emosi karena merasa tersinggung. Kemudian pelaku mendatangi korban sambil membawa senjata tajam dan langsung membacok korban.


Saat ini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan dan mencari keberadaan pelaku. "Masih diselidiki," katanya. (*/tr)

Komentar

Tampilkan

  • Cekcok dengan Istri, Pria di Nias Utara Tewas Dibacok Tetangga
  • 0

Terkini

Topik Populer