-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sertijab, HM Ali Yusuf Siregar Siap Dukung Pj Bupati Deli Serdang Jalankan Tongkat Estafet Roda Pemerintahan

Gimson Sitanggang, SE
23 April 2024, 22:13 WIB Last Updated 2024-04-23T15:13:46Z
Sertijab, HM Ali Yusuf Siregar Siap Dukung Pj Bupati Deli Serdang Jalankan Tongkat Estafet Roda Pemerintahan

Deli Serdang | buser-investigasi.com

Bupati Deli Serdang periode 2019-2024 HM Ali Yusuf Siregar menyatakan siap dukung penuh Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang Ir Wiriya AlrahmanMM dalam menjalankan tongkat estafet roda Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, sekaligus pamit undur diri kepada seluruh masyarakat, bertepatan pada kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut antara Bupati Deli Serdang Periode 2019-2024 ke Pj. Bupati Deli Serdang yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang Kecamatan Lubuk Pakam, Selasa (23/4/2024).


Bupati Deli Serdang periode 2019-2024 HM Ali Yusuf Siregar mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dan masyarakat Kabupaten Deli Serdang atas apa yang telah dilakukan, dilaksanakan, diwujudkan, dimaksimalkan, ide dan pikiran melalui berbagai program pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang.


Selama kepemimpinan kami beserta dengan Bapak Haji Ashari Tambunan periode 2019-2024 hari ini telah berakhir telah banyak tantangan yang dilewati oleh pemerintah Kabupaten Deli Serdang seperti salah satunya adalah penanganan pandemi covid 19 dan Insyaallah bisa dilaksanakan dengan baik Selain itu banyak juga prestasi-prestasi yang telah dicapai bersama, baik di bidang infrastruktur kesehatan pendidikan penetasan kemiskinan pengangguran dan peningkatan kesejahteraan namun tentunya masih banyak yang belum kita capai dengan waktu kurang lebih 5 tahun kedepannya yakin bahwa jajaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sudah teruji menghadapi tantangan-tantangan ke depannya bersama dengan Bapak PJ Bupati Deli Serdang yang baru, ucapnya.


Sertijab, HM Ali Yusuf Siregar Siap Dukung Pj Bupati Deli Serdang Jalankan Tongkat Estafet Roda Pemerintahan

HM Ali Yusuf Siregar juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh stakeholder atas bantuan dan dedikasinya selama ini baik itu pimpinan DPRD beserta anggota porkopimda perangkat daerah ASN dan non ASN sektor substansi dan seluruh masyarakat yang ikut berperan dalam membangun Kabupaten Deli Serdang yang sama-sama kita cintai ini.


Ucapan terimakasih juga diberikan kepada pimpinan anggota DPRD kabupaten Deli Serdang beserta anggota forum koordinasi pimpinan daerah organisasi kemasyarakatan baik LSM wartawan dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Deli Serdang atas kerjasama dan partisipasinya dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang ini.


Sertijab, HM Ali Yusuf Siregar Siap Dukung Pj Bupati Deli Serdang Jalankan Tongkat Estafet Roda Pemerintahan

Sementara Pj Bupati Deli Serdang Ir Wiriya Alrahman MM mengatakan, bahwa kami tidak akan bisa bekerja sendiri sehebat apapun kami tanpa didukung semua stakeholder juga tokoh masyarakat tokoh agama di Deli Serdang, setelah saya baca-baca luasnya Deli Serdang ini sangat luas sekali kalau di Medan hanya 21 Kecamatan itu pun jarak paling jauh hanya sampai Belawan Kecamatan bagan Belawan tapi Deli Serdang ini setelah saya lihat ada 22 Kecamatan luasannya sangat luas ada 380 desa dan 14 Kelurahan ini saya kira sangat luas dan saya berkeyakinan potensi ini sangat berkualitas.


Pj Bupati Deli Serdang berharap Kepada Sekertaris Daerah (SEKDA) seluruh OPD dan para Camat, para kepala Desa maupun Lurah mohon dukungannya kepada kami agar kami juga bisa untuk melaksanakan roda pemerintahan ini sebaik mungkin.


“Deli Serdang milik kita bersama tidak ada milik orang lain, Jadi walaupun saya pada kesempatan ini pendatang baru Tapi saya merasa Deli Serdang ini milik kita bersama karena memang saya sejak umur 2 tahun sudah tinggal di Medan, kami terasa sekali bahwa pengaruh Deli Serdang untuk ibu kota Sumatera Utara itu sangat besar, bahwa Deli Serdang adalah hinterland-nya Medan kalau Deli Serdang terganggu pasti Medan pun terganggu kalau Medan terganggu pasti Deli Serdang terganggu”,kata Pj Bupati Deli Serdang sebelum mengakhiri sambutannya.


Acara dirangkai dengan Penandatangan serah terima jabatan Bupati Deli Serdang oleh H. M. Ali Yusuf Siregar Kepada PJ Bupati Deli Serdang Ir. Wiriya Alrahman, MM serta Pemberian Buku memori Kegiatan Deli Serdang.


Hadir Wakapolresta Deli Serdang AKBP. Juli Prihartini, S.IK; Kasdim 0204/DS Mayor Czi. T. M. Panjaitan; Mewakili Ka. Kejari Deli Serdang Kasi Intelejen Kejari Deli Serdang Boy Amali, SH, MH; Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Dr. H. Nusantara Tarigan Silangit, SE. MM; Amit Damanik; Mewakili Kapolrestabes Medan Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol. Kamdani, S.IK; Sekda Deli Serdang H. Timur Tumanggor; Ketua Pj. TP. PKK Deli Serdang Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman; Mantan Ketua TP. PKK Deli Serdang Ny. Sri Pepeni Yusuf Siregar; Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny hj Boya Timur Tumanggor; Mantan Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars; Para Staf Ahli; Para Asisten; Para Pimpinan OPD Pemkab Deli Serdang; Ka. BPS Deli Serdang Herman, SE, M.Si; Ka. BPN Deli Serdang Abdul Rahim Lubis; Para Kabag Setdakab Deli Serdang; Para Camat Se-Deli Serdang; Ketua MUI Deli Serdang K. H. Amir Panatagama, S.Pdi; Wakil Ketua FKUB Deli Serdang Khairuddin, LC serta lainnya.( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Sertijab, HM Ali Yusuf Siregar Siap Dukung Pj Bupati Deli Serdang Jalankan Tongkat Estafet Roda Pemerintahan
  • 0

Terkini

Topik Populer