-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jon Firman Pandu Akan Berjuang Melanjutkan Visi Dan Misi Menuju Bupati Solok 2025-2030

Gimson Sitanggang, SE
26 April 2024, 18:26 WIB Last Updated 2024-04-26T11:26:14Z
 Jon Firman Pandu Akan Berjuang Melanjutkan Visi Dan Misi Menuju Bupati Solok 2025-2030.


Solok Sumbar | buser-invrstigasi.com

Hampir habisnya masa jabatan kepala daerah Wakil Bupati Kabupaten Solok periode 2021-2025.Joni Firman Pandu SH dan biasa disapa masyarakat dengan akrab dengan JFP, siap maju untuk Pilkada tahun 2024.


Ketika diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok sesuai dengan UU PKPU Jon Firman Pandu SH. siap menuju Bupati Solok akan Pilkada 27 November 2024.


Dengan pernyataan sikap Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu SH.akan menyusun kesiapannya ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.ketika akan diwawancarai melalui WhastApp awak Media Jumat, Pukul (14.24) Wib.melalui telefon selular (26/04/2024).


"Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu (JFP) memiliki segudang pengalaman dunia Pemerintahan dan Politik di daerah Kabupaten Solok.memiliki potensi peluang besar guna memenangkan Pemilihan Kepala daerah karena secara data dan fakta yang ada Jon Firman Pandu, sangat dekat dengan masyarakatnya dan selalu menyapa masyarakat Kabupaten Solok.


Jon Firman Pandu SH,beliau juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai (Gerindra) Kabupaten Solok.menyampaikan kepada awak media saat di wawancara melalui Hp WhastApp, saya ingin maju menuju Pilkada Bupati Solok 2024-2029. berdasarkan permintaan masyarakat luas dan telah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh keluarga besar untuk ikut serta Pilkada Kabupaten Solok 2024.masyarakat sangat mendukung baik dari keluarga besar berikan support",Ucap Jon Firman Pandu.


Masih penyampaian (JFP), seorang Mantan Ketua DPRD Kabupaten Solok.niat dan tujuan nya untuk maju sebagai Calon Bupati Solok periode 2025-2030. untuk melanjutkan perjuangan nya saat menjabat menjadi Wakil Bupati bersama Bupati Solok Epyardi Asda, yang tidak lama lagi akan habis masa jabatannya.


Lalu dijelaskannya bahwa perjuangan dan cita-citanya bersama Bupati Solok Epyardi Asda. belum semua terwujud membawa masyarakat menuju kesejahteraan sesuai dengan Visi dan misi.saat Pilkada tahun 2020 lalu,"Ungkapnya.


Namun dalam hal tersebut akan menjadi (PR) bagi saya sebagai Wakil Bupati Solok untuk kedepannya,sebab Bapak Bupati Epyardi Asda akan melanjutkan perjuangan ke tingkat lebih tinggi menuju Provinsi Sumatera Barat dengan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumbar", Jelasnya.



Terkait pencalonan Bupati Solok bapak Epyardi Asda menuju Calon Gubernut Sumbar. sangat kita dukung karena, menurut saya beliau adalah orang yang tepat untuk memimpin Provinsi Sumbar 5 tahun yang akan datang karena, sudah memiliki bekal yang berpengalaman sebagai Anggota DPR-RI (3) periode bahkan beliau pengusaha sukses di bidangnya", Tutup Jon Firman.


Jon Firman Pandu memiliki Profil Pemuda yang enerjik dan wakil Bupati solok sangat memahami tentang Politik Partai Gerindra Lahir (1 Maret 1979) di Nagari Koto Laweh,Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).


Saat ini Jon Firman Pandu SH, Wakil Bupati Solok,sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Solok agar tetap saling bahu membahu dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai guna membangun daerah Kabupaten Solok, memiliki (14) Kecamatan dan (74) Nagari.tidak bisa kita bangun dengan kesendirian nya dan di butuhkan kebersamaan dan kekompakan dalam menuju perubahan demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok itu sendiri",tutup Jon Firman Pandu.(Sukur)

Komentar

Tampilkan

  • Jon Firman Pandu Akan Berjuang Melanjutkan Visi Dan Misi Menuju Bupati Solok 2025-2030
  • 0

Terkini

Topik Populer