-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HIMMAH, IPA dan GPA Deli serdang Kompak Minta Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
19 April 2024, 19:59 WIB Last Updated 2024-04-19T12:59:01Z

HIMMAH, IPA dan GPA Deli serdang Kompak Minta Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada Deli Serdang

DELI SERDANG | buser-investigasi.com

Tiga organisasi pemuda Al Washliyah meminta tokoh muda dan religius untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang, pada November 2024 mendatang.


Ketiga organisasi pemuda tersebut, yakni Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Deli Serdang, Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Deli Serdang dan Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA). Ketiganya merupakan organ bagian Al Washliyah.


Hal ini, mengingat Kontestasi Pilkada Deli Serdang hanya tinggal beberapa bulan ke depan. Menurut ketiga organ bagian Al Washliyah tersebut, Dr Misnan Aljawi memiliki kans (peluang) cukup besar untuk maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Deli Serdang. Terlebih, Dr Misnan adalah sosok yang populer di mata masyarakat. 


Dr Misnan Aljawi yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang ini tak pernah absen pada setiap perbincangan elit partai dan media sosial. Kerap memancing perhatian dan simpati. Sosoknya yang sudah sangat familiar dan terkenal religius inilah yang mendorong tokoh-tokoh muda dan aktivis Al Washliyah meminta agar Dr Misnan Aljawi turut ambil bagian dalam Pilkada Deli Serdang, pada November 2024 mendatang.


Seperti yang disampaikan Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Deli Serdang, Ikhwanda Buyung Mangunsong bersama Sekretaris, Syahrul Khairi saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (19/4/2024).


"Ayahanda Dr Misnan Aljawi terbilang sangat pantas untuk maju pada Pilkada Deli Serdang nanti. Selain pamor dan citra yang baik di mata masyarakat, tapi juga memiliki kepribadian religius yang sesuai dengan visi misi Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan. Saat ini, Deli Serdang sudah selayaknya dipimpin oleh seorang tokoh muda yang religius. Ciri-ciri pemimpin seperti itu sudah melekat pada diri ayahanda Dr Misnan Aljawi," tegasnya.


Pernyataan senada juga disampaikan kader Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Deli Serdang, Hafizh Tampubolon.


"Kami siap mendukung penuh kepada ayahanda Dr Misnan Aljawi untuk maju di Pilkada Deli Serdang. Saat ini memang, Kabupaten Deli Serdang membutuhkan sosok tokoh muda untuk menjadi pemimpin. Apalagi, ayahanda Dr Misnan Aljawi merupakan kader terbaik Alwashliyah, saat ini juga ayahanda Misnan Aljawi juga menjabat Penasihat PD Al Washliyah Deli Serdang," ucapnya.


Dukungan lainnya datang dari Bendahara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Deli Serdang, Maulana Manihuruk SE.


"Dr Misnan Aljawi adalah sosok tokoh muda yg mumpuni untuk memimpin Deli Serdang 2024.

Dengan pribadi yang cukup populer di kalangan masyarakat, Dr Misnan Aljawi sangat perlu dipertimbangkan dalam Pilkada 2024 dan ini akan jadi hal yg sangat menarik bila Dr Misnan Aljawi ikut dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang. Karena kita tahu Dr Misnan ini orangnya religius, dan dekat dengan masyarakat dibuktikan tiga kali ikut dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) selalu menang," papar Maulana Manihuruk yang juga aktivis muda Al Washliyah ini.


Kader Al Wasliyah Harus Solid


Di sisi lain, Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Deli Serdang, Abdul Ghafur Sina SH meminta kepada seluruh kader Al Washliyah Deli Serdang untuk solid memberikan dukungan kepada Dr Misnan Aljawi untuk maju pada kontestasi Pilkada Deli Serdang 2024.


"Kepada para kader Al Washliyah, kita meminta agar solid dalam mendorong kader terbaik Al Washliyah bisa bertarung pada Pilkada Deli Serdang tahun 2024. Sosok kader yang dianggap paling tepat untuk maju pada kontestasi ini adalah Dr Misnan Aljawi SH MH yang merupakan kader tulen Alwashliyah," tegas Abdul Ghafur.


Disebutkan Abdul Ghafur, Dr Misnan sendiri sudah malang melintang di Al Washliyah. Pernah menjabat sebagai Ketua GPA Deli Serdang. Bahkan, jauh sebelum itu, Dr Misnan juga sudah pernah berkiprah di Kota Medan sebagai Ketua IPA Kota Medan.


Selain kader, Dr Misnan merupakan sosok muda yang berkontribusi besar dalam perkembangan dan kemajuan Al Washliyah, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.


"Sumbangan ide, gagasan dan pikiran beliau untuk perkembangan Al Washliyah juga sangat diperhitungkan. Secara politis, rekam jejak atau track record beliau sudah teruji dengan terus mampu terpilih menjadi wakil yang duduk di DPRD Deli Serdang tiga periode berturut-turut, mulai dari 2014-2019, 2019-2024 dan 2024-2029," rinci tokoh pemuda Deli Serdang ini. (red)

Komentar

Tampilkan

  • HIMMAH, IPA dan GPA Deli serdang Kompak Minta Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada Deli Serdang
  • 0

Terkini

Topik Populer