-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Deli Serdang : Marilah Manfaatkan Momentum Ramadan Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Gimson Sitanggang, SE
05 April 2024, 17:03 WIB Last Updated 2024-04-05T10:03:23Z
Bupati Deli Serdang : Marilah  Manfaatkan Momentum Ramadan Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Deli Serdang | buser-investigasi.com


Bupati Deli Serdang sekaligus juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri buka puasa bersama Keluarga Besar Kwarcab Gerakan Pramuka Deli Serdang di Aula Cadika Lubuk Pakam, Kamis (5/4/2024).


" Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus karena telah menginisiasi terselenggaranya buka puasa bersama pada hari ini," Kata Bupati pada sambutannya.


Bupati menjelaskan bahwa buka puasa yang diselenggarakan ini merupakan momen yang sangat strategis untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh pengurus Pembina dan anggota pramuka di bulan suci Ramadan ini.


"Marilah kita manfaatkan momentum ramadan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,"Katanya 


Bupati Deli Serdang : Marilah  Manfaatkan Momentum Ramadan Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Sebagai organisasi kepanduan yang besar, lanjut Bupati, gerakan Pramuka memiliki peran penting dalam membina dan membentuk karakter generasi muda bangsa. Melalui berbagai kegiatan kepramukaan, diharapkan generasi muda dapat menjadi pribadi yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, berwawasan luas dan cinta tanah air


"Saya berharap Kwarcab Gerakan Pramuka Deli Serdang ini dapat terus berkiprah dan memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan generasi muda Deli Serdang ke depannya,"Jelas Bupati 


Bupati mengajak kepada seluruh kakak-kakak Pembina dan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Deli sedang untuk terus semangat dalam mengikuti berbagai kegiatan kepramukaan yang diselenggarakan baik pada tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional. 


"Mari, kita jaga persatuan dan kesatuan dengan bersama-sama demi membangun kabupatennya Pramuka (Deli Serdang) dengan penuh semangat dan optimisme,"Pungkasnya 


Turut dihadiri para Wakil Ketua, Sekretaris serta pengurus Mabiran dan Kwarran, para pelatih, pembina serta anggota pramuka lainnya.( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Deli Serdang : Marilah Manfaatkan Momentum Ramadan Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT
  • 0

Terkini

Topik Populer