-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Viral! IRT Terekam CCTV Sambil Nenteng Parang, Diduga Minta Uang

Gimson Sitanggang, SE
09 Maret 2024, 03:37 WIB Last Updated 2024-03-08T20:37:08Z

Tangkapan layar video.


TAPUT | buser-investigasi.com


Satu video yang menarasikan seorang wanita diduga hendak memeras warga sambil membawa senjata tajam (sajam), viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). 


Berdasarkan video yang dilihat, Jumat (8/3), peristiwa itu tampak terjadi di salah satu tempat laundry. Video yang beredar di media sosial itu merupakan rekaman CCTV tempat laundry tersebut.


Wanita yang diduga melakukan pemerasan itu terlihat mengenakan baju motif kombinasi merah, putih dan hitam. Dia tampak berdiri di bagian pintu masuk.


Pada bagian tangannya ada sebuah benda yang diduga merupakan sajam. Di hadapan wanita itu, ada seseorang yang terlihat tengah menyetrika. Tak diketahui pasti apa yang disampaikan wanita itu. Sebab, rekaman CCTV itu tidak memiliki suara.


"Seorang wanita di Tarutung, tepatnya di Simpang 4 Kota Tarutung, Sunny Laundry sebelah loket Kevin, membuat resah warga dikarenakan meminta-minta uang secara paksa kepada warga dengan membawa benda tajam seperti gunting dan suntik," demikian narasi video tersebut.


Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan pihaknya masih mengecek kebenaran video viral itu. Namun, dia mengaku sejauh ini belum ada laporan polisi yang masuk ke pihaknya. "Saya cek dulu, sudah saya tanya SPKT dan reskrim terkait berita di Instagram itu, enggak ada pengaduan hingga saat ini," kata Walpon. 


Meski begitu, Walpon menyebut pihaknya tengah mencari informasi terkait kejadian ini. Saat ini, petugas sudah turun ke lokasi diduga tempat kejadian tersebut. "Mereka sudah mencari info kebenaran itu ke lokasi sekarang," jelasnya.(dts)

Komentar

Tampilkan

  • Viral! IRT Terekam CCTV Sambil Nenteng Parang, Diduga Minta Uang
  • 0

Terkini

Topik Populer