-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rampok Pegawai Minimarket, 2 Begal Babak Belur Dimassa

Gimson Sitanggang, SE
07 Maret 2024, 16:23 WIB Last Updated 2024-03-07T09:23:23Z

Rampok Pegawai Minimarket, 2 Begal Babak Belur Dimassa


MEDAN | buser-investigasi com


Dua pelaku begal babak belur dihakimi massa setelah kepergok mencoba merampok sepeda motor milik pegawai Indomaret. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tri Murti, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, pada Rabu (6/3/2024) dinihari.


Amatan wartawan dari video yang beredar, kedua pelaku sudah diamankan oleh warga di lokasi kejadian. Kedua pelaku itu pun diintrogasi oleh warga. Sementara, korban yang ketika itu memakai seragam Indomaret tampak pucat.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Japri Simamora membenarkan peristiwa tersebut.


Ia menyampaikan, petugas awalnya mendapatkan informasi soal adanya dua orang pelaku begal yang diamankan. Setelah itu, petugas pun langsung menunju ke lokasi untuk mengamankan kedua pelaku yang ditangkap oleh warga.


"Iya, ada dua pelaku tadi malam ditangkap oleh warga lalu kita amankan," kata Japri kepada wartawan, Rabu (6/3/2024).


Japri menyebutkan identitas kedua pelaku yakni, bernama Fikri dan Arisman Chaniago.


Katanya, saat ini salah seorang pelaku sudah diamankan di Polsek Percut Seituan. Sementara, satu pelaku lagi dilarikan ke rumah sakit.


"Satu orang kita bawa ke Polsek, satu lagi di rumah sakit masih menjalani perawatan medis," sebutnya.


Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini juga menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Bermula dari korban yang merupakan seorang pegawai Indomaret di Tanjung Morawa, hendak pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor.


Kemudian, ketika tiba di lokasi korban ini dipepet oleh dua orang pelaku ini dan memaksa korban untuk berhenti. Lalu, para pelaku ini menodongkan pisau ke arah korban dan mencoba merampas sepeda motornya.


"Waktu itu korban teriak, kemudian datang warga dan langsung menangkap kedua pelaku ini," ucapnya.


Lebih lanjut, Japri menyampaikan bahwa saat ini korban sudah membuat laporan resmi ke kantor polisi. "Korban sudah buat laporan. Kedua pelaku akan diproses hukum," pungkasnya. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Rampok Pegawai Minimarket, 2 Begal Babak Belur Dimassa
  • 0

Terkini