-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guru Cantik Dibunuh, Leher Digorok, Telentang di Kasur

Gimson Sitanggang, SE
02 Maret 2024, 01:50 WIB Last Updated 2024-03-01T18:50:40Z
Guru Cantik Dibunuh, Leher Digorok, Telentang di Kasur

MEDIA | MEDIA 24 JAM


Seorang guru di Kabupaten Mesuji, Lampung, ditemukan tewas di kamar rumah dinasnya dengan kondisi leher digorok. Polisi kini menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut.


Peristiwa mengerikan itu sendiri tepatnya terjadi di Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji. Jasad guru tersebut ditemukan pada Kamis (29/2/2024) sekitar jam  18.00 WIB.


"Benar, tadi malam telah ditemukan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru bernama Rosya Aprilia dalam kondisi meninggal dunia di kamar rumah dinasnya di Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah, Jumat (1/3/2024).


Umi mengatakan Rosya yang merupakan guru di SD Negeri 8 Tanjung Raya tersebut ditemukan meninggal oleh rekannya yang tinggal serumah. Saat ditemukan, kondisi leher Rosya ada luka sayatan.


"Korban ini ditemukan oleh saksi yang juga tinggal bersama korban dengan kondisi leher sayatan senjata tajam," ungkapnya.


Dikatakan dia, dari penemuan ini rekan korban langsung melaporkan ke tetangganya. Kemudian informasi itu diteruskan ke pihak kepolisian.


"Rekan korban ini langsung melaporkan ke tetangganya. Kemudian menghubungi pihak kepolisian Polres Mesuji untuk melakukan olah TKP," ujar Umi.


Usai dilakukan olah TKP, korban langsung dibawa tim Inafis Polres Mesuji ke rumah sakit untuk dilakukan visum awal.


"Sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum terhadap korban. Tim dari Satreskrim Polres Mesuji masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa pembunuhan ini," tandasnya. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Guru Cantik Dibunuh, Leher Digorok, Telentang di Kasur
  • 0

Terkini

Topik Populer