-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Kelompok Remaja Tawuran di Tembung

Gimson Sitanggang, SE
15 Maret 2024, 04:47 WIB Last Updated 2024-03-14T21:47:17Z
Dua Kelompok Remaja Tawuran di Tembung 

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Sejumlah remaja terlibat aksi tawuran di kawasan Jalan Medan-Batang Kuis, Pasar 9, Kecamatan Percut Sei tuan, Kamis (14/3/24) pagi.


“Sangat resah dan membuat warga khawatir untuk melintas, menganggu lalu lintas juga, sudah tiga hari ini selalu seperti ini. Warga sudah melapor ke Binmas tapi belum ada tindakan,” ujar warga sekitar yang enggan menyebut namanya.


Diketahui pula terlihat dari video tersebut sejumlah remaja tawuran dan diduga membawa senjata tajam (sajam). Selain itu, pecahan batu juga berserakan di jalan.


Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Japri Simamora mengatakan akan menindak para remaja yang diduga tawuran tersebut.


“Iya, besok kita mulai patroli di wilayah itu, kita akan tindak. Memang sejak awal Ramadhan kami sudah patroli, namun memang tidak terprediksi titik keramaian itu, mengingat wilayah hukum Polsek yang besar dan terbatasnya personel,” ujarnya.


Akan tetapi, Japri mengaku sudah menyiapkan solusi untuk bisa lebih fleksibel dalam pengamanan subuh Ramadhan di hari selanjutnya.


“Mungkin nanti kami bagi aja lebih merata personel di titik rawan. Kadang cemana, wilayah hukum Percut ini mayoritas wilayah garapan, jadi kulturnya juga tahulah,” pungkasnya. (*/hm)

Komentar

Tampilkan

  • Dua Kelompok Remaja Tawuran di Tembung
  • 0

Terkini

Topik Populer