-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berkah Ramadhan 1445 H, PAC PP Batang Kuis Berbagi Takjil Gratis

Gimson Sitanggang, SE
23 Maret 2024, 18:38 WIB Last Updated 2024-03-23T11:38:17Z

Ketua Plt PAC PP Batang Kuis Arnold saat membagikan takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas

Batang Kuis | buser-investigasi.com



Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Batang Kuis berbagi takjil kepada pengendara dan warga di depan kantor sekretariat PAC PP, jalan Sultan Serdang dusun V Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabaputen Deli Serdang, Sabtu (23/3/2024).


Berkah Ramadhan 1445 H, PAC PP Batang Kuis Berbagi Takjil Gratis


Plt ketua PAC PP Batang Kuis Arnold Sitepu SH, MH didampangi wakil ketua Juhra dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Oki Harahap dan anggota mengatakan, pembagian takjil ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota dengan masyarakat disekitar kantor sekretariat PAC Batang Kuis.


Berkah Ramadhan 1445 H, PAC PP Batang Kuis Berbagi Takjil Gratis


Terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih atas nikmat Allah SWT berikan dan berharap keberkahan untuk eksistensi organisasi PP khususnya di Kecamatan Batang Kuis.


Berkah Ramadhan 1445 H, PAC PP Batang Kuis Berbagi Takjil Gratis

Lanjutnya kata Arnol, takjil yang di bagikan semoga bermanfaat dan membantu masyarakat untuk berbuka puasa. 


"Insyaallah kegiatan berbagi takjil gratis ini akan kita adakan terus selama bulan suci ramadhan," ucap Plt ketua PAC Batang Kuis Arnol Sitepu SH, MH.



Sandi (38) pengguna jalan penerima takjil mengucapkan terimakasih kepada semua anggota PP Batang Kuis yang telah ikhlas berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT.



“Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda dan organisasi PP di Kecamatan Batang Kuis semakin jaya serta bermanfaat ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya. (w2n/Candra)


Komentar

Tampilkan

  • Berkah Ramadhan 1445 H, PAC PP Batang Kuis Berbagi Takjil Gratis
  • 0

Terkini

Topik Populer