-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mobil Parkir di Atas Trotoar, Wali Kota Medan Bobby Ngamuk

Gimson Sitanggang, SE
05 Januari 2024, 02:04 WIB Last Updated 2024-01-04T19:04:54Z
Mobil Parkir di Atas Trotoar Wali Kota Medan Bobby Ngamuk

MEDAN | buser-investigasi.com


Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk gegara ada mobil parkir di atas trotoar di dekat CC Roam Inteligent Transport System (ITS) di Jalan Balai Kota. Bobby menyemprot sejumlah petugas dan meminta agar manajer salah satu Bank BUMN di lokasi tersebut dipanggil.


Hal itu diketahui dari video yang diunggah Bobby di Instagram pribadinya, Kamis (4/1/2024). Awalnya Bobby terlihat menghampiri mobil yang hendak parkir di jalan tersebut.


"Woi, kau ngapain aja dari tadi, di sini kau bilang?," kata Bobby ke petugas Dishub.


Kemudian Bobby terlihat menegur pengendara mobil tersebut. Bobby kemudian meminta agar Manajer Bank Mandiri di dekat lokasi dipanggil. "Nggak-nggak panggil manajer Mandiri," ucapnya.


Bobby kemudian terlihat menegur Satpam yang ada di lokasi. Dia meminta agar Satpam tersebut tidak sesuka hati menyuruh pengendara parkir apalagi di atas trotoar.


"Kau ingatin, jangan suka-suka, orang bangun ini nggak gratis, kau pula yang ngarahkan," ujarnya.


Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut kemudian terlihat memarahi tukang parkir. Bobby terlihat mencoba membantah tukang parkir dan menunjuk semua kegiatan dia terekam di kamera CCTV.


"Nggak ada kau bilang? Kau lihat itu apa? Itu kamera namanya, terekam semua kegiatan kau," ungkapnya.


Seorang pria yang diduga dari pihak Bank Mandiri juga terlihat tidak terlepas dari amukan Bobby. Pria tersebut diminta untuk mengingatkan pengendara agar tidak naik ke atas trotoar.


"Diingatin Pak, ini bangun ini pakai uang negara, masa naik ke atas trotoar ini," sebutnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, trotoar tersebut merupakan trotoar yang baru dibangun. Pembangunan tersebut merupakan bagian dari proyek revitalisasi kawasan Kota Lama Kesawan.


Aksi Bobby itu sendiri terjadi pada Rabu (3/1). Saat itu, Bobby disebut memang sengaja untuk melakukan sidak ke CC Roam Inteligent Transport System (ITS) yang baru saja diresmikan.


Lebih lanjut di dalam video terlihat seorang petugas Dishub juga dimarahi Bobby. Bobby menanyakan apakah petugas tersebut mengetahui cara untuk menderek mobil, sebab mobil yang parkir di trotoar tersebut akan diderek.


Ternyata petugas Dishub itu tidak mengetahui cara menderek mobil. Bobby kemudian menanyakan kemampuan petugas itu ke Kepala Dishub Medan Iswar Lubis.


"Nggak paham? Kayak gini petugas derek Pak?," ucapnya.


Bobby kemudian menanyakan apakah petugas Dishub itu memiliki handphone yang bisa mengakses internet. Dia menuturkan harusnya petugas menggunakan handphone nya untuk membantu pekerjaannya.


Saat diwawancarai, Bobby mengaku semua pihak harus menjaga infrastruktur yang sudah dibangun. Khususnya pegawai pemerintah yang ada di Kota Medan.


"Kita harus jaga semua aset kita, yang udah kita bangun ini bukan pakai uang siapa-siapa, tapi yang kita semua, dari aparat kami, kami pengen kita jagalah aset kita ini. Kalau bukan kita yang jaga, siapa lagi yang jaga Kota Medan," ucapnya di Medan Johor, Kamis (4/1). (*)

Komentar

Tampilkan

  • Mobil Parkir di Atas Trotoar, Wali Kota Medan Bobby Ngamuk
  • 0

Terkini

Topik Populer