-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUT 3 Tahun Dojang Taekwondo Indonesia Formapera, Muslim Susanto: Suka Duka Susah Senang Bersama, Raih Prestasi Yang Diinginkan

Gimson Sitanggang, SE
15 Januari 2024, 02:11 WIB Last Updated 2024-01-14T19:11:38Z
HUT 3 Tahun Dojang Taekwondo Indonesia Formapera

Batang Kuis | buser-investigasi.com


Setelah melalui proses latihan yang cukup panjang dan melelahkan, kini dojang taekwondo Indonesia formapera merayakan anniversary nya yang ke tiga tahun.


Perayaan anniversary Dojang Taekwondo Indonesia Formapera ini, dirayakan secara sederhana di Dojang Taekwondo Indonesia Formapera yang bertempat di Dusun Tiga, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14-01-2024).


HUT 3 Tahun Dojang Taekwondo Indonesia Formapera

Dalam sambutannya, pembina Dojang Taekwondo Indonesia Formapera Muslim Susanto, menaruh harapan besar kepada seluruh atlet Taekwondo Indonesia Formapera, agar terus meningkatkan kemampuan dan terus berlatih agar dapat mencapai prestasi yang diinginkan.


“Alhamdulillah.. tanpa terasa Dojang ini sudah berusia tiga tahun. dari waktu ke waktu, bulan ke bulan, dan tahun Ketahun berlalu. Tentunya sudah banyak suka duka, susah dan senang dilalui bersama.


Terimakasih kepada seluruh pengurus dan pelatih Dojang Taekwondo Indonesia Formapera, yang sudah bersusah payah dalam membina para atlet, menjadi atlet yg berprestasi.


HUT 3 Tahun Dojang Taekwondo Indonesia Formapera

Besar harapan saya kepada seluruh atlet agar kedepannya menjadi lebih baik dan berlatih dengan bersungguh-sungguh sehingga apa yang menjadi impian kita semua dapat terwujud.”


Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Dojang Taekwondo Indonesia Formapera, Sabeum Nim Nasrul Koto. Menaruh harapan besar kepada seluruh atlet agar kedepannya bisa lebih bersemangat dalam menjalani latihan.


“Alhamdulillah, gak terasa dojang kita sudah menginjak di usia tiga tahun, dan para atlet kami sudah banyak menunjukkan prestasi terbaiknya kepada kita semua. Pertahankan prestasimu jangan merasa besar karena pujian,dan luntur karena cacian. Tetap semangat dalam menjalani latihan sekalipun itu berat bagimu.” Tutup Nasrul. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • HUT 3 Tahun Dojang Taekwondo Indonesia Formapera, Muslim Susanto: Suka Duka Susah Senang Bersama, Raih Prestasi Yang Diinginkan
  • 0

Terkini

Topik Populer