-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Geger! Pria Ditemukan Tewas di Depan SPBU, Diduga Korban Tabrak Lari

Gimson Sitanggang, SE
13 Januari 2024, 02:01 WIB Last Updated 2024-01-12T19:01:50Z

Geger! Pria Ditemukan Tewas di Depan SPBU, Diduga Korban Tabrak Lari 

BELAWAN | buser-investigasi.com


Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas diduga korban tabrak lari di Jalan Pelahuhan Raya tepatnya depan SPBU Simpang Buaya Kampung Salam Belawan, Kamis malam (11/1).


Warga setempat berbondong-bondong ingin menyaksikan korban tabrak lari tersebut dan coba mengenali korban usai menerima informasi dari salah seorang pengendara motor yang tak sempat menyebutkan identitas dirinya.


"Ada orang tabrakan meninggal di depan SPBU Simpang Buaya, kepala pecah dan mengeluarkan darah," ujar seorang pengendara motor yang tak sempat menyebutkan identitas dirinyanya.


Limbong, warga setempat menyebutkan hampir satu jam mayat korban tabrak terkapar di aspal dan mnejadi tontonan warga setelah peristiwa tabrak lari itu diketahui.


Seorang jurnalis yang melihat peristiwa itu lalu menghubungi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban. Mendengar ada informasI itu, Kapolres langsung memerintahkan anggotanya ke lokasi kejadian.


Mayat Mr X korban kecelakasan lalu lintas tersebut lalu dibawa ke RSUD Pirngadi guna otopsi setelah sebelumnya pihak kepolisian melakukan memeriksaan. Pihak kepolisian meminta kepada keluarga untuk mengambil mayat korban yang saat ini berada di RS Pringadi Medan dan bila masyarakat mengenal korban untuk segera menghubungi keluarganya.(mbc)

Komentar

Tampilkan

  • Geger! Pria Ditemukan Tewas di Depan SPBU, Diduga Korban Tabrak Lari
  • 0

Terkini

Topik Populer