-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gegara Motor Curian Mogok, 2 Emak-Emak & 1 Pria Ditangkap

Gimson Sitanggang, SE
13 Januari 2024, 02:10 WIB Last Updated 2024-01-12T19:10:30Z
Gegara Motor Curian Mogok, 2 Emak-Emak & 1 Pria Ditangkap 

PADANG SIDIMPUAN | buser-investigasi.com


SEORANG pria dan dua wanita mencuri sepeda motor warga di Kota Padang Sidimpuan. Para pelaku ditangkap saat memperbaiki motor yang mereka curi itu karena mogok.


Adapun para pelaku, yakni Jul Iman Rangkuti (28), Leli Suryani (33), dan Afrida Siregar (35).


"Komplotan pencuri sepeda motor itu berjumlah tiga orang, terdiri dari satu pria dan dua IRT," kata Kasat Reskrim Polres Padang Sidimpuan AKP Maria Marpaung, Jumat (12/1/2024).


Maria mengatakan aksi pencurian itu terjadi di Jalan Sutan Mangarahon, Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan, Jumat (5/1) pagi. Sementara para pelaku ditangkap Rabu (10/1).


Pencurian itu terjadi saat korban Subanta Rampang Ayu (46) tengah memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman rumah tetangganya. Saat itu, kunci masih menempel di sepeda motor tersebut.


Lalu, korban masuk sebentar ke dalam rumahnya untuk mengambil minum. Saat keluar, korban menemukan sepeda motor miliknya sudah hilang.


Atas kejadian itu, korban membuat laporan ke kantor polisi. Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu langsung menyelidiki kasus tersebut hingga akhirnya mengamankan pelaku.


Awalnya, para pelaku berencana membawa sepeda motor itu ke luar Kota Padang Sidimpuan. Namun, karena sepeda motor tersebut rusak, mereka lalu membawa motor itu ke bengkel di Kota Padang Sidimpuan.


Pihak kepolisian yang mengetahui pelaku berada di bengkel itu lalu menuju lokasi dan menangkap pelaku.


"Petugas kepolisian mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya para pelaku pencurian sedang berada di sebuah bengkel. Selanjutnya, petugas menuju TKP dan mengamankan ketiga pelaku," kata Maria. Usai ditangkap, pelaku dibawa ke Polres Padang Sidimpuan untuk diperiksa lebih lanjut. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Gegara Motor Curian Mogok, 2 Emak-Emak & 1 Pria Ditangkap
  • 0

Terkini

Topik Populer