-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pria Curi CCTV Toko, Viral di Media Sosial

Gimson Sitanggang, SE
29 Desember 2023, 13:58 WIB Last Updated 2023-12-29T06:58:59Z
Pria Curi CCTV Toko, Viral di Media Sosial 

TEBINGTINGGI | buser-investigasi.com


Video memperlihatkan seorang pria bertopi tengah mencuri CCTV di kawasan pertokoan di Jalan Thamrin, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), pada Senin (25/12) dini hari viral di media sosial.


Sekaitan dengan hal itu, pemilik toko yang tak ingin namanya disebutkan mengungkap, dirinya mengenal sosok pria yang mencuri CCTV di tokonya itu. Dirinya pun mengaku, jika ia sudah berdamai dengan pelaku.


"Itu kan yang ngambil (mencuri) orang dekat-dekat sini, kami kan tahu. Selain saya ada yang kehilangan CCTV juga tokonya. Jadi kawan itu yang datangi, dan orangnya ngaku. CCTV ini sudah dikembalikan ke kami dan sudah damai," kata pemilik toko itu saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/12).


Pemilik toko tersebut mengatakan, pelaku setidaknya berhasil mencuri enam unit CCTV dalam sekali beraksi dari tiga toko. Pelaku juga sudah mengembalikan kesemuanya barang yang telah dicuri.


Ia menambahkan, pelaku tersebut merupakan seorang residivis. Saat bertemu dengan pelaku, pemilik toko tersebut juga menyebut jika dirinya sudah membuat perjanjian. Apabila pelaku kembali mengulang perbuatannya maka akan dilaporkan ke polisi.


"Ya kita sudah buat perjanjian kalau dia melakukannya lagi, maka akan kita laporkan ke polisi. Kita sudah damai sama pelaku ini, tidak kita perpanjang. Kalau dia mengulangnya, kita lapor ke polisi. Saya baru kali ini mengalami pencurian," ucapnya. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Pria Curi CCTV Toko, Viral di Media Sosial
  • 0

Terkini

Topik Populer