-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Klarifikasi Mahasiswa UNPRI Beredar Sebut Bukan Mayat, Tapi Boneka

Gimson Sitanggang, SE
13 Desember 2023, 10:22 WIB Last Updated 2023-12-13T03:22:35Z
Klarifikasi Mahasiswa UNPRI Beredar Sebut Bukan Mayat, Tapi Boneka


MEDAN | buser-investigasi.com


Video klarifikasi mahasiswa UNPRI Medan beredar di media sosial. Mereka menyebut yang divideo tersebut bukan mayat, melainkan boneka.


“Melalui video klarifikasi ini kami menyatakan bahwasanya kami memohon maaf sebesar-besarnya atas penyebaran video, yang tampak teman saya Heriyanto, properti dalam video tersebut merupakan manekin atau boneka bukan mayat video yang beredar merupakan hoax,” ujar salah satu mahasiswa dari 6 orang dalam video yang diunggah oleh akun TikToK @yuhuyy_09, seperti dilansir, pada Selasa (12/12).


Sambung mahasiswa itu, menyampaikan rasa menyesalnya karena telah membuat gaduh.


“Sebagai bentuk penyesalan atas tindakan yang kami lakukan kami mohon sebesar-besarnya kepada pihak yang dirugikan atas perhatiannya dan kelapangannya kami sampaikan terima kasih,” tambahnya.


Sementara itu, terkait hal ini Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa yang sebelumnya juga berhadir di lokasi belum membeberkan lebih jauh terhadap perkara tersebut.


“Proses masih berjalan, kita tunggu dari hasil ini ada beberapa temuan, hasil temuan ini akan kami dalami dahulu. Setelah tim bekerja nanti kami sampaikan apa yang kami temukan,” ujar Fathir. (*/hm)

Komentar

Tampilkan

  • Klarifikasi Mahasiswa UNPRI Beredar Sebut Bukan Mayat, Tapi Boneka
  • 0

Terkini

Topik Populer