-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ijeck Didapuk Jadi Plt Ketua MPW PP Sumut

Gimson Sitanggang, SE
08 Desember 2023, 02:39 WIB Last Updated 2023-12-07T19:39:05Z
Ijeck Didapuk Jadi Plt Ketua MPW PP Sumut

MEDAN | buser-investigasi.com


Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah alias Ijeck didapuk sebagai Plt Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumut. Ijeck akan menggantikan Ketua PP Sumut Kodrat Shah yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Hal itu diketahui dari unggahan Ijeck di Instagram pribadinya. Ijeck mengatakan hari ini PP Sumut telah melaksanakan rapat pleno.


"Hari ini Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, Badan/Lembaga, dan unsur MPC melaksanakan Rapat Pleno Diperluas di kantor MPW PP Sumut," tulis Ijeck di Instagramnya yang dilihat, Kamis (7/12).


Ijeck mengaku dipilih sebagai Plt Ketua PP Sumut melanjutkan Kodrat Shah yang meninggal dunia. Kodrat Shah sendiri merupakan Sekjen Partai Hanura sekaligus Ketua PP Sumut.


"Alhamdulillah dari hasil rapat Pleno Diperluas yang dilaksanakan, saya terpilih menjadi Plt Ketua MPW PP Sumut melanjutkan tugas orang tua kita, ketua kita almarhum Kodrat Shah yang telah mendahului kita semua menghadap Allah SWT," sambungnya.


Ketua DPD I Partai Golkar Sumut itu menuturkan akan melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Kodrat Shah. Dia meminta agar kader PP tetap solid dan kompak.


"Mari kita rapatkan barisan, melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh almarhum Kodrat Shah sebelumnya. Tetap kompak, tetap solid. Jalan kita masih panjang ke depan, kita masih banyak rencana-rencana besar ke depan," tutupnya.


Seperti diketahui, Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah meninggal dunia. Kabar meninggalnya Kodrat itu disampaikan mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksah lewat akun resminya di Instagram. Ijeck merupakan keponakan dari Kodrat.


"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, paman kami Kodrat Shah bin H. Gulrang Shah hari ini," tulis pria yang akrab disapa Ijeck itu, Kamis (30/11).


Ijeck menyebut Kodrat Shah meninggal dunia di Jakarta. Jasad Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut itu akan disemayamkan di Komplek Cemara Asri. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Ijeck Didapuk Jadi Plt Ketua MPW PP Sumut
  • 0

Terkini

Topik Populer