-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Buka Gebyar Futsal Umum dan Pelajar Sumatera Utara 2023

Gimson Sitanggang, SE
17 Desember 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-12-17T12:04:46Z

Bupati Buka Gebyar Futsal Umum dan Pelajar Sumatera Utara 2023

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menekankan futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki potensi cukup besar di Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.


Bupati Buka Gebyar Futsal Umum dan Pelajar Sumatera Utara 2023


Oleh karena itu, dibutuhkan pembinaan dan pengembangan secara serius dan sistematis, terus-menerus, dukungan dana serta manajemen pengelolaan yang baik.


"Pelaksanaan gebyar futsal dalam memperebutkan piala Prananda Surya Paloh ini harus kita apresiasi, karena kegiatan ini salah satu langkah positif untuk dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan semangat kebersamaan membina dan mengembangkan olahraga futsal di tengah-tengah masyarakat," kata Bupati ketika membuka Gebyar Futsal Umum dan Pelajar Sumatera Utara Tahun 2023 Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, Minggu, 17 Desember 2023.


Kepada para peserta diharapkan bisa memanfaatkan turnamen tersebut untuk mengembangkan bakat olahraga yang dimiliki dengan semangat olahragawan.


"Tampilkan kemauan dan kemampuan yang benar-benar maksimal untuk meraih prestasi terbaik di turnamen ini. Bertanding dengan penuh sportivitas, kalah atau menang adalah hal biasa dalam berkompetisi. Jadilah pemain futsal yang berkualitas dan profesional," harap Bupati.


Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Deli Serdang, Khairullah Siregar SPdI juga berpesan kepada para peserta untuk menjaga sportivitas. "Karena kemenangan tanpa sportivitas itu tidak ada artinya," ucapnya.


Di tempat yang sama, Ketua Panitia Gebyar Futsal, Imam Prayogi dalam laporannya menyebut turnamen tersebut mempertandingkan dua kategori, yaitu pelajar dan umum. Rinciannya, kategori pelajar diikuti 57 tim, dan umum sebanyak 50 tim. 


"Totalnya, 107 tim berasal dari Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Siantar, Berastagi, Medan, Binjai, Langkat dan Riau," rinci Imam Prayogi.


Untuk kategori pelajar, nantinya juara 1 akan mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp4 juta, juara 2 Rp2,5 juta, dan juara 3 Rp1,2 juta.


Sedangkan kategori umum, juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp7 juta, juara 2 Rp4 juta dan juara 3 Rp1,5 juta.


Untuk top skor dan best player, masing-masing akan mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp1 juta.


Hadir pula dalam pembukaan gebyar futsal tersebut, Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangaa dan Politik (Kesbangpol), Drs Zainal Abidin Hutagalung; Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat, Drs M Syahrul MPd; Kabag Tapem, Drs Meyanto P Sagala; Kepala Desa Tanjung Garbus I, Basuki Rebo; Tim Prananda Surya Paloh Foundation Center, dan lainnya.( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Buka Gebyar Futsal Umum dan Pelajar Sumatera Utara 2023
  • 0

Terkini

Topik Populer