-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Minum Cairan Pembersih Lantai Beru Sitepu Tewas, Tarigan Sekarat

Gimson Sitanggang, SE
08 November 2023, 02:05 WIB Last Updated 2023-11-07T19:05:23Z
Minum Cairan Pembersih Lantai Beru Sitepu Tewas, Tarigan Sekarat

TANAH KARO | buser-investigasi.com


Petugas dan tamu Hotel Aritha, Jalan Letjen Jamin Ginting, Desa Sumber Mufakat, Kecamatan Kabanjahe, Selasa (7/11) siang sontak heboh, setelah ditemukan pasangan kekasih terkapar di dalam kamar. Setelah diperiksa, ternyata si wanita sudah tak bernyawa, sedangkan yang pria dalam kondisi sekarat.


Pasangan kekasih itu adalah, R Beru Sitepu (22) warga Kecamatan Kabanjahe, dan ZL Tarigan (23) warga Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo. 


Informasi dihimpun, Minggu (5/11) malam, R Beru Sitepu dan ZL Tarigan datang ke Hotel Aritha. Mereka kemudian masuk ke kamar Nomor 3 yang sudah diboking. Namun hingga Selasa (7/11) siang, keduanya tak juga keluar kamar untuk chek out, sementara pintu kamar tetap tertutup dan terkunci dari dalam.


Petugas hotel yang curiga coba memanggil keduanya dari luar. Karena tak juga ada jawaban, petugas kamar lantas membuka paksa pintu, dan begitu pintu terbuka, pasangan kekasih itu ditemukan dalam kondisi terkapar. Saat diperiksa ternyata R Beru Sitepu sudah tidak bernyawa dan ZL Tarigan sekarat.


Oleh petugas hotel, ZL Tarigan yang masih bernyawa langsung dilarikan ke RSU Efarina Etaham untuk mendapat perawatan medis sembari melaporkan kejadian itu ke polisi.


Personil Polres Karo yang menerima laporan datang ke lokasi. Usai lakukan olah TKP, polisi kemudian mengevakuasi jenazah R Beru Sitepu ke RSU Kabanjahe untuk divisum.


"Dari informasi yang kita terima, kedua korban diduga meminum cairan pembersih lantai. Saat ini, korban pria masih dirawat intensif di rumah sakit. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan," ujar seorang personil Polres Karo yang ditemui wartawan di rumah sakit. (media)

Komentar

Tampilkan

  • Minum Cairan Pembersih Lantai Beru Sitepu Tewas, Tarigan Sekarat
  • 0

Terkini

Topik Populer