-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kesal Ajakan Bercinta Ditolak, Mantu Hamil 7 Bulan Digorok Mertua

Gimson Sitanggang, SE
03 November 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-11-03T07:22:21Z
Kesal Ajakan Bercinta Ditolak, Mantu Hamil 7 Bulan Digorok Mertua


PASURUAN | buser-investigasi.com


Khoiri (52) menggorok Fitria Almuniro (23) menggorok mantunya yang hamil tujuh bulan hingga tewas. Pelaku gelap mata membunuh pelaku karena ajakan bercinta ditolak.


Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz mengatakan awalnya pelaku melihat pelaku melihat korban tengah tidur di kamar. Melihat itu, nafsu Khoiri pun memuncak.


"Korban habis mandi. Dia melihat korban ini dalam kamar posisi telentang. Karena hasratnya muncul, masuk dalam kamar menciumi mantunya," katanya Kamis (2/11).


Fitria terkejut ketika melihat mertuanya masuk ke kamar. Korban juga tak mau menuruti nafsu bejat sang mertua.


Kemudian Fitria berteriak meminta tolong. Karena panik pelaku gelap mata menghabisi nyawa Fitria.


"Korban berteriak-teriak, sehingga pelaku panik lari ke dapur ambil pisau. Lalu menuju kamar dan menindih korban lalu disayat lehernya," tambah Hari.


Menurut Hari, pelaku menyayat satu kali. "Dalamnya 13 centimeter," terangnya.


Diberitakan sebelumnya, Khoiri (52), warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tega menggorok menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) di dalam kamar korban, Selasa (31/10) jam 16.00 WIB.


Suami korban, Sueb (31), melihat istrinya terkapar di atas kamar tidur dalam kondisi berlumuran darah. Sueb lantas berteriak dan warga berdatangan ke lokasi. Korban sempat dilarikan ke puskesmas namun nyawanya tidak tertolong.


Usai melakukan perbuatan keji itu, Khoiri kabur ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri. Ia bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam. Namun ia segera diamankan polisi. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Kesal Ajakan Bercinta Ditolak, Mantu Hamil 7 Bulan Digorok Mertua
  • 0

Terkini

Topik Populer