-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pipa Minyak Pertamina Bocor, Emak-Emak & Pelajar Terbakar

Gimson Sitanggang, SE
28 Oktober 2023, 01:31 WIB Last Updated 2023-10-27T18:31:28Z
Pipa Minyak Pertamina Bocor, Emak-Emak & Pelajar Terbakar

BELAWAN | buser-investigasi.com


SEORANG ibu rumah tangga dan pelajar terbakar saat mengambil minyak dari pipa PT Pertamina yang bocor di Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kota Medan. Kini, polisi masih menyelidiki penyebab munculnya api sehingga membakar kedua korban.


Kapolsek Belawan Kompol Henman Limbong mengatakan kejadian itu berlangsung, Kamis (26/10) sekitar jam 18.20 WIB. Korban bernama Ayu Justika (32) dan Agung Ibrahim (13).


"Saat itu pipa minyak PT Pertamina bocor. Lalu, diduga IRT dan pelajar ini mengambil minyak menggunakan busa atau lainnya. Tak lama, muncul api yang akhirnya membakar keduanya," kata Henman, Jumat (27/10).


Api tersebut pun dapat dipadamkan sehingga tidak sampai merambat ke pemukiman warga. Ia menyampaikan keduanya mendapati luka bakar di bagian tubuh sekitar 40 persen. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perobatan.


Terkait kejadian itu, kini petugas kepolisian masih melakukan proses penyelidikan. Apakah keduanya benar sedang mencuri minyak, serta asal api sehingga terjadi kebakaran.


"Intinya soal semacam itu masih didalami," ungkapnya.


Ada pun satu video yang menyangkut kejadian itu beredar di media sosial. Dilihat, video itu berdurasi beberapa detik. Terlihat ada sejumlah warga yang mendatangi lokasi. Selain itu, tampak api masih berkobar dan asapnya membumbung tinggi ke awan.


"Minyak terbakar. Habis, habis. Telah terbakar lagi minyak, akibat pencuri minyak," kata seorang pria yang merekam video. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Pipa Minyak Pertamina Bocor, Emak-Emak & Pelajar Terbakar
  • 0

Terkini

Topik Populer