-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mayat Mengambang Gegerkan Warga Pantai Labu

Gimson Sitanggang, SE
05 Oktober 2023, 12:54 WIB Last Updated 2023-10-05T05:56:12Z
Mayat Mengambang Gegerkan Warga Pantai Labu


Pantai Labu | buser-investigasi.com


 Warga Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, mendadak gempar dengan penemuan mayat anak laki-laki yang mengambang di aliran sungai Desa Rantau panjang. Kamis (5/10) pagi.


Informasi dihimpun, penemuan mayat mengambang pertama kali ditemukan oleh relawan dari keluarga korban yang ikut dalam pencarian korban yang dikabarkan hilang terbawa arus sungai.


Mayat Mengambang Gegerkan Warga Pantai Labu


Belakangan diketahui, mayat tersebut diduga merupakan korban tenggelam dari aliran sungai Pantai Tapak Gajah yang berada di aliran sungai belumai beralamat di Dusun I Tungkusan Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.


Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan melalui Kanit Reskrim Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Ipda Dearma Sipayung SH yang dikonfirmasi melalui Via call WhatsApp membenarkan terkait penemuan mayat di wilayah hukumnya.


"Benar (ada penemuan mayat) diduga jasad tersebut adalah Reval NU Azran (14) yang merupakan warga Gang Jaya Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa."


Remaja tersebut dinyatakan hilang terseret arus aliran sungai Pantai Tapak Gajah saat mandi - mandi bersama teman - temannya pada Kamis 28 September 2023 yang lalu. Ujarnya.


"Jasad korban saat ini telah berhasil dievakuasi, Kami bersama beberapa personil Polsek Pantai Labu ikut mengamankan lokasi saat evakuasi jenazah korban berlangsung."


Dari puskesmas, saat ini Kami beserta keluarga dan tim relawan sedang dalam perjalanan menuju rumah duka.


Dan Untuk informasi lebih lanjut nanti kita akan segera sampaikan ya bang. Pungkas Ipda Dearma Sipayung. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Mayat Mengambang Gegerkan Warga Pantai Labu
  • 0

Terkini

Topik Populer