-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Konvoi Sambil Bawa Arit & Samurai, 8 Remaja Anggota Geng Motor Ditangkap

Gimson Sitanggang, SE
21 Oktober 2023, 00:57 WIB Last Updated 2023-10-20T17:57:38Z
Konvoi Sambil Bawa Arit & Samurai, 8 Remaja Anggota Geng Motor Ditangkap

SERGAI | buser-investigasi.com


DELAPAN remaja diduga geng motor diamankan warga dan kemudian diserahkan ke polisi. Dari mereka, polisi mengamankn 3 bilah arit, sebilah samurai, tongkat T, gergaja, petasan dan 4 unit sepeda motor.


Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam keterangan Kasi Humas Ipda Brimen, Jumat (20/10/23) menjelaskan kedelapan remaja tersebut masing-masing inisial PP (16), IR (16), F (18), AE (16), Ar (16) dan AI (15).


“Awalnya mereka diamankan warga saat berkonvoi melintas di Desa Senna, Kecamatan Perbaungan, Rabu (18/10) sekira jam 02.00 WIB. Warga kemudian menghubungi Polsek Perbaungan,” katanya.


Petugas yang tiba di lokasi kemudian membawa kedelapan remaja itu ke Mapolsek Perbaungan.


Dari para remaja itu juga diamankan 4 unit sepeda motor, 3 bilah arit, sebilah samurai, 1 tongkat T, gergaji dan petasan yang sudah dipakai.


Brimen menjelaskan, 2 dari 8 remaja itu adalah warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang yakni, DAP (16) dan GA (16) sedangkan 6 lainnya adalah warga Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Sergai.


“Karena masih remaja dan masih pelajar, ke-8 terduga anggota geng motor ini akan dikembalikan kepada keluarganya setelah terlebih dahulu didata dan diberikan pembinaan, serta membuat surat pernyataan,” katanya.


Ipda Brimen menyampaikan pesan Kapolres Oxy agar warga untuk aktif menjaga mengawasi lingkungan masing-masing mencegah terjadinya tindak pidana.


“Apabila mengetahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, atau menghubungi call center Polres Sergai 110, dan WA layanan polisi Polres Sergai di nomor 0811-6124-110,” pungkasnya. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Konvoi Sambil Bawa Arit & Samurai, 8 Remaja Anggota Geng Motor Ditangkap
  • 0

Terkini

Topik Populer