-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepergok Hendak Mencuri, Pria Asal Siantar Timur Diikat di Tiang Rumah

Gimson Sitanggang, SE
05 Oktober 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-10-05T09:42:39Z
Kepergok Hendak Mencuri, Pria Asal Siantar Timur Diikat di Tiang Rumah

SIANTAR | buser-investigasi.com


Seorang pria berinisial FS (24) terciduk warga saat ingin melakukan aksi pencurian di salah satu gudang di Jalan Tamrin No 98, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, pada Selasa (3/10) sore kemarin.


Dalam video yang beredar, warga Jalan Siatas Barita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar itu tampak terikat di sebuah tiang rumah, sambil merintih kesakitan dan meminta tolong untuk dilepaskan.


Kapolsek Siantar Timur, Iptu Jon Harno Purba ketika dikonfirmasi, pada Rabu (4/10) membenarkan kejadian tersebut. Dia menerangkan, melalui data yang diberikan, jika FS mencoba melakukan aksi pencurian dengan masuk ke salah satu gudang milik warga.


Kapolsek menceritakan, FS masuk ke dalam gudang kosong dengan cara melompati pagar. Beruntung saat itu pemilik gudang mendengar suara lompatan, sehingga berteriak minta tolong agar pelaku pencurian ditangkap.


“Mendengar teriakan itu, pelaku pun mencoba kabur tetapi berhasil ditangkap warga, kemudian diserahkan ke Polsek Siantar Timur,” paparnya.


Jon mengatakan, karena tidak adanya kerugian, maka korban dan pelaku sepakat dimediasi, serta setuju tak membuat laporan polisi ke Polsek Siantar Timur. (*/hm)

Komentar

Tampilkan

  • Kepergok Hendak Mencuri, Pria Asal Siantar Timur Diikat di Tiang Rumah
  • 0

Terkini

Topik Populer