-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUT Pandawa Club Medan Ke-36 Tahun, Muslim Susanto: Jangan Terpecah Belah, Mari Kita Bina Rasa Persaudaraan Kita

Gimson Sitanggang, SE
16 Oktober 2023, 16:57 WIB Last Updated 2023-10-16T09:57:45Z
HUT Pandawa Club Medan Ke-36 Tahun, Muslim Susanto: Jangan Terpecah Belah, Mari Kita Bina Rasa Persaudaraan Kita


Sei Rotan | buser-investigasi.com


Pendawa Club Medan (PCM) menggelar kegiatan acara Hari Ulang Tahun (Anniversary) yang ke 36 Tahun , bertempat di Kolam Pancing Pangkal Pinang, Jalan Pendidikan I, Gang Beringin Desa Sei Rotan Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (15/10/2023).


HUT Pandawa Club Medan Ke-36 Tahun, Muslim Susanto: Jangan Terpecah Belah, Mari Kita Bina Rasa Persaudaraan Kita


Kegiatan acara di awali dengan doa selamat atas terlaksananya Anniversary ke 36 tahun yang disampaikan oleh salah seorang Pengurus PCM dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama sama dengan seluruh tamu undangan yang hadir.


Misno sebagai Ketua Panitia dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Panitia sehingga acara ini dapat berlangsung .Terima Kasih juga kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan terkhusus buat Bapak Ruben Tarigan ,S.E sebagai Tokoh Masyarakat yang juga Anggota DPRD Sumatera Utara yang telah memberikan fasilitas buat acara ini dan kami berharap semoga Bapak Ruben Tarigan ,S.E nanti dapat terpilih kembali, " tuturnya .


HUT Pandawa Club Medan Ke-36 Tahun, Muslim Susanto: Jangan Terpecah Belah, Mari Kita Bina Rasa Persaudaraan Kita


Ruben Tarigan ,S.E Tokoh Masyarakat dalam kata kata sambutannya mengatakan, mari kita lestarikan budaya kita ini khususnya budaya jawa, saya harap budaya Jawa ini jangan sampai punah.


"Mari kita perkokoh kebudayaan khususnya budaya Jawa dan mari rangkul semua penggiat penggiat budaya yang ada, saya berharap Pendawa dapat merekrut pelaku pelaku budaya yang ada agar budaya kita ini khususnya budaya Jawa agar bisa lestari, seperti diadakannya kuda kepang , Tari tarian jawa, Reok Ponorogo dan lainnya, pungkas Ruben Tarigan ,S.E.


Muslim Susanto Ketua Pendawa Club Medan (PCM) dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Ruben Tarigan ,S.E atas fasilitas yang diberikan sehingga Hari Ulang Tahun Pendawa Club Medan yang ke 36 tahun ini dapat terlaksana dengan baik .


"Intinya melalui HUT PCM ke 36 tahun ini kita bisa semangkin dewasa ,semangkin guyub .Melalui momen ini mari kita jadikan tolak ukur kekompakan kita ke depan. Ayuk kita bangun rasa kekompakan dan keguyuban, janganlah kita terpecah belah, mari kita bina rasa persaudaraan kita, semoga Pendawa Club Medan ini semangkin maju secara kualitas dan kuantitas," ungkap Muslim Susanto .


Selanjutnya pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh ketua Pandawa Club Medan (PCM) Muslim Susanto yang diikuti oleh ketua komunitas yang hadir lainnya.


Acara di selingi dengan tarian manortor oleh siswi siswi SMA Negri I kecamatan Batang Kuis Deliserdang Sumatera Utara.


Pantauan wartawan tampak Ketua Pendawa Club Medan (PCM) berfoto bareng Ruben Tarigan ,S.E Tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Sumatera Utara serta seluruh Pengurus Pendawa Club Medan (PCM) lainnya .


Turut hadir dalam undangan tersebut, Ruben Tarigan ,S.E Tokoh Masyarakat yang juga Anggota DPRD Sumatera Utara., Komunitas Radio Antar Warga (KORAWA), M.Ilham Pulungan,S.E, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Batang Kuis, Keluarga Besar KEMAS, Keluarga Besar Paguyuban Keluarga Sekar Melati Sumut, Keluarga Besar New Happy Day, Keluarga Besar Paguyuban Citra Nusantara, Paguyuban Rakom Seroja, Paguyuban Tunggal Karso, Pengda RAPI Sumut, Komunitas Breakers, Camat Batang Kuis, Camat Percut Sei Tuan, Camat Tanjung Morawa, Community Fans Of Radio (CFOR), Pujakesuma Delisedang, Komunitas SATKOM, Koramil Batang kuis, Polsek Batang Kuis, dan seluruh Keluarga Besar Pendawa Club Medan (PCM) serta beberapa Komunitas lainnya.


Pada kesempatan terakhir Camat Batang Kuis, Romi Surya Darma S,STP ,M,Si dalam kata sambutannya mengatakan, Dirgahayu Keada Pendawa Club Medan, semoga menjadi semangat baru dan semangkin sukses kedepannya dan kami siap berkolaborasi, ucap Romi.


Di akhir acara tersebut kembali di hibur dengan Tarian Manortor oleh siswi SMA Negeri 1 Kecamatan Batang Kuis dan di sambung hiburan oleh para komunitas. Kegiatan berlangsung dengan meriah, (Candra/ril)

Komentar

Tampilkan

  • HUT Pandawa Club Medan Ke-36 Tahun, Muslim Susanto: Jangan Terpecah Belah, Mari Kita Bina Rasa Persaudaraan Kita
  • 0

Terkini

Topik Populer