-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Frustasi Masalah Keluarga, Nenek 65 Tahun Manjat Tower 72 Meter

Gimson Sitanggang, SE
27 Oktober 2023, 13:33 WIB Last Updated 2023-10-27T06:33:13Z

Frustasi Masalah Keluarga, Nenek 65 Tahun Manjat Tower 72 Meter


ACEH TIMUR | buser-investigasi.com


Seorang perempuan di Aceh Timur, Aceh, NA (65) membuat heboh karena nekat memanjat tower provider setinggi 72. Nenek itu memanjat tower tersebut karena frustasi ada masalah keluarga.


Setelah 7 jam berada di puncak tower akhirnya NA dievakuasi tim gabungan. "Dia berada di atas tower provider sejak pukul 05.30 WIB dan pukul 12.20 WIB, ia berhasil dievakuasi dengan selamat oleh petugas gabungan," kata Kapolsek Indra Makmu Aceh Timur Ipda Muhammad Alfata kepada wartawan, Kamis (26/10).


NA memanjat tower yang terletak di Desa Bandar Baro, Kecamatan Indra Makmur. Menurut Alfata keberadaannya di puncak tower diketahui masyarakat sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.


Warga melapor ke polisi dan Koramil 19/IDM. TNI Polri serta pihak terkait segera meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi NA.


Sejumlah warga setempat ikut menyaksikan proses evakuasi NA. Petugas juga sempat mengimbau NA turun namun dia tetap tidak beranjak.


Petugas kemudian memanjat tiang itu untuk mengevakuasi NA. Dia berhasil dibawa turun menggunakan tali.


"Dari keterangan keluarga, NA nekat memanjat tower provider dikarenakan ada masalah keluarga, sehingga ia kecewa dan nekat memanjat tower yang tingginya lebih kurang 72 meter," ujarnya. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Frustasi Masalah Keluarga, Nenek 65 Tahun Manjat Tower 72 Meter
  • 0

Terkini

Topik Populer