-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ditabrak Oplet, Mahasiswi Asal Sei Rampah Tewas di Lubuk Pakam

Gimson Sitanggang, SE
19 Oktober 2023, 23:00 WIB Last Updated 2023-10-19T18:54:04Z
korban saat dievakuasi dirumah sakit

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


 Ditabrak angkot, sempat dirawat di rumah sakit, seorang mahasiswi akhirnya tewas. Korban adalah Ade Sundari (18), warga Dusun IV Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).


Peristiwa nahas yang menyebabkan korban tewas terjadi di Kilometer 31-32, Jalan Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di depan Toko Sparepart Mobil Grace Oil, Dusun V, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis sore (19/10/2023), pukul 15.20 WIB.


Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul  S.kom.Sik .melalui Kanit Gakkum, Iptu Robertus Gultom, menjelaskan kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 3449 XBI melaju dari arah Tebing Tinggu menuju Medan. 


Di lokasi kejadian, korban berbelok untuk menyeberang jalan. Namun saat berbelok menyeberang jalan, datang dari arah yang sama, mobil penumpang Oplet Suzuki Sandra Prima BK 1532 UC yang di kemudikan M Lailatul Riduwan (42), warga Dusun VI, Desa Basumbu, Kecamatan Padang Hulu, Kabupaten Sergai/Jalan Syailendra, Desa Rawa Sari, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Provinsi Jambi. 


Braakkkk! Tabrakan tak terelakkan. Korban terpental ke aspal dan mengalami robek di kepala sebelah kanan, lecet di bahu dan lecet di pinggang kanan. Polisi yang mendapat informasi kejadian itu, langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sari Mutiara, Lubuk Pakam.


"Sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia," ucap Robertus Gultom.


Untuk proses penyelidikan, polisi mengamankan sepeda motor korban dan mobil penumpang beserta sopir. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Ditabrak Oplet, Mahasiswi Asal Sei Rampah Tewas di Lubuk Pakam
  • 0

Terkini

Topik Populer