-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Danyonif Yonmek 121/MK Myr Inf. Medwin Sangkakala, S.Sos, M.Han Adakan Turnamen Bola Volly

Gimson Sitanggang, SE
14 Oktober 2023, 18:36 WIB Last Updated 2023-10-14T11:36:48Z

Danyonif Yonmek 121/MK Myr Inf. Medwin Sangkakala, S.Sos, M.Han Adakan Turnamen Bola Volly 

Galang | buser-investigasi.com


Komandan Batalyon Infanteri 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala, S.Sos., M. Han. Membuka Turnamen Bola Volly "Danyon Mekanis Cup" bertempat di Lapangan Dedi Kurniawan Yonif 121/ MK, Galang, Sabtu 14/10/2023.


Turnamen Bola Volly yang diikuti oleh 15 Team yang terdiri dari 4 Grup antara lain *Pool A* Bangun Purba, SMA Nusantara B, 121 M, Volgas *Pool B* Syaka Clink, Jaharun B, Galaxi, SMA Nusantara A *Pool C* Brigif 7 RR, 121 K, Fortuna, Pulo Gambar *Pool D* SMK AKP Galang, Stasiun dan Purwodadi.


Danyonif Yonmek 121/MK Myr Inf. Medwin Sangkakala, S.Sos, M.Han Adakan Turnamen Bola Volly 


Pembukaan ditandai dengan ball service oleh Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala, S. Sos., M. Han. dan dilanjutkan dengan Fhoto bersama Team yang hadir di Lapangan Budi Kurniawan Yonif 121/MK.


Dalam kesempatan ini Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala menyampaikan turnamen tersebut merupakan ajang silahturahmi. Karenanya kepada seluruh Team yang ikut diharapkan tetap menjaga sportivitas.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.


“Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil. Kepada seluruh pendukung Team juga sebaiknya menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” tegasnya


Mayor Inf Medwin Sangkakala juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh team yang telah ikut serta dalam turnamen " Danyon Mekanis Cup".


“Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan, ujarnya.(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Danyonif Yonmek 121/MK Myr Inf. Medwin Sangkakala, S.Sos, M.Han Adakan Turnamen Bola Volly
  • 0

Terkini

Topik Populer