-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Panwaslu Kecamatan Ronggurnihuta Lantik 8 Orang Anggota PKD

Gimson Sitanggang, SE
01 Juni 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-06-01T13:13:18Z

Ketua Panwaslu Kecamatan Ronggurnihuta Lantik 8 Orang Anggota PKD. 

Samosir | buser-investigasi.com

Ketua Panwaslu Kecamatan Ronggurnihuta, Dolan Dora Simbolon mengambil sumpah dan janji jabatan anggota Panwas Kelurahan Desa (PKD) Se-Kecamatan Ronggurnihuta, Peatali, Desa Sabungannihuta, Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir, Sabtu (01/06/2024) 


Adapun anggota PKD dari masing masing desa Se-Kecamatan Ronggurnihuta yang dilantik yaitu, Wasman Simbolon (Desa Lintongnihuta), Laster Sitanggang (Desa Paraduan), Estina Pebriyanti S, (Desa Ronggurnihuta), Pendi Sitanggang (Desa Sabungannihuta), Swandi Samosir (Desa Salaon Dolok), Tiarma Sitanggang (Desa Salaon Toba), Jesdi Sinaga (Desa Salaon Tonga-tonga), Lasron Sitanggang (Desa Sijambur). 


Dalam sambutannya, Dolan menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PKD yang baru dilantik tersebut. "Semoga tugas yang berat ini dapat bapak/ibu emban dan dapat bapak/ibu jalankan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku" katanya. 


Ditambahkan Dolan, Kecamatan Ronggurnihuta adalah salah satu daerah yang penuh dengan kearifan lokal. Untuk itu, lanjut Dolan, kiranya anggota PKD yang dilantik dapat menjaga tradisi adat istidat dengan menjunjung tinggi Dalihan Natolu. "Besar harapan kami, bapak/ibu yang sudah terpilih yang sudah resmi dilantik menjadi anggota PKD dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya" tutup Dolan Dora Simbolon 


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Ronggurnihuta, yang diwakili oleh Darwan Purba, Kepolisian, TNI, Rohaniawan, dan juga tokoh masyarakat. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh anggota Panwaslu Kecamatan Ronggurnihuta, Ponder Sitanggang dan Virtua Sinaga serta Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Ronggurnihuta, Sabungan Sitanggang.

(Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Panwaslu Kecamatan Ronggurnihuta Lantik 8 Orang Anggota PKD
  • 0

Terkini

Topik Populer