-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Resmi Jadi Kader Gerindra, Bobby Nasution Ambil Formulir Bacalon Gubsu ke Demokrat Sumut

Gimson Sitanggang, SE
22 Mei 2024, 12:31 WIB Last Updated 2024-05-22T05:31:31Z
Resmi Jadi Kader Gerindra, Bobby Nasution Ambil Formulir Bacalon Gubsu ke Demokrat Sumut

MEDAN | buser-investigasi.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution menunjukkan keseriusannya dalam maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Pilkada 2024.


Setelah resmi jadi kader Partai Gerindra, Bobby Nasution mengambil formulir untuk maju sebagai bacalon Gubernur Sumut di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (21/5/2024). 


"Kedatangan kita hari ini mewakili Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution mengambil pendaftaran di Partai Demokrat, (untuk) ikut dalam kontestasi Pilgubsu 2024," kata Muhammad Ricky Pangeran Siregar sebagai Tim Internal Bobby Nasution di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut. 


Ia mengatakan setelah pengisian formulir bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution akan mengembalikan langsung ke Partai Demokrat Sumut. "Mengembalikan kandidat," ungkap Pangeran. 


Selain ke Demokrat, lanjutnya mengatakan Bobby Nasution juga mengambil formulir pendaftaran di parpol lainnya antara lain PKB, Perindo, PPP, Hanura dan Nasdem. "Setelah ini rencana kita (mengambil formulir) ke PKB, Perindo, PPP, NasDem dan Hanura," tukasnya. 


Sementara, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut Pangeran Pulungan mengatakan pihaknya membuka peluang sebesar-besarnya terhadap putra-putri terbaik Sumut untuk mendaftar. "Siapa saja kami akan menerimanya," ujarnya. 


Pangeran mengatakan pihaknya telah menetapkan mekanisme internal dari Partai Demokrat dan semua yang mendaftar akan dibawa ke DPP Partai Demokrat. 


Demokrat sendiri telah membuka pendaftaran calon kepala daerah sejak 18 April hingga 18 Mei 2024. Bukan karena menunggu Bobby, Pangeran mengatakan tingginya animo di Pilkada ini membuat Demokrat memperpanjang masa pendaftaran. "Karena memang animo Pilkada tinggi, kita buka peluang lagi, masih bisa mendaftarkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan," tukasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Resmi Jadi Kader Gerindra, Bobby Nasution Ambil Formulir Bacalon Gubsu ke Demokrat Sumut
  • 0

Terkini

Topik Populer