-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pimred buser-investigasi.com Berkabung

Gimson Sitanggang, SE
12 Mei 2024, 16:35 WIB Last Updated 2024-05-12T09:35:00Z
Almarhum menghembuskan nafas terakhir


Medan |buser-investigasi.com

Tiada yang mengetahui sisa umur manusia diatas muka bumi ini, kita makhluk ciptaannya berjalan sesuai kodrat yang sudah digariskan oleh sang ilahi, langkah, rezeki, pertemuan dan maut sudah tertulis di lauhul mahfudz.


Pimpinan redaksi sekaligus pimpinan umum buser-investigasi.com Gimson Sitanggang harus menerima kesedihan yang begitu mendalam atas kepergian ayahanda tercinta, Sabtu sekira jam 10.30 wib. Almarhum Pak Saur Sitanggang (op.Roma) menghembuskan nafas terakhir dirumah duka Jl. KL. Yos Sudarso, Lorong 1, Pulo Brayan Kota, Kecamatan. Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. tangis haru keluarga pun pecah ditinggal kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.


Kami dari keluarga besar buser-investigasi.com mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya atas meninggalnya ayahanda dari pimpinan kami Gimson Sitanggang.


"Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-NYA dan kiranya Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan", doa dari seluruh anggota yang turut berkabung.(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Pimred buser-investigasi.com Berkabung
  • 0

Terkini