-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mako Polsek Percut Sei Tuan Berubah Jadi Polsek Medan Tembung

Gimson Sitanggang, SE
17 Mei 2024, 00:19 WIB Last Updated 2024-05-16T17:19:24Z
Mako Polsek Percut Sei Tuan Berubah Jadi Polsek Medan Tembung

MEDAN | buser-investigasi.com

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Jhon Sahala Marbun telah meresmikan perubahan nomenklatur Polsek Percut Sei Tuan menjadi Polsek Medan Tembung. Teddy menyebutkan perubahan itu dilakukan untuk mengikuti perkembangan otonomi pemerintah daerah.


Teddy mengatakan, peresmian itu berlangsung pada Rabu (15/4/2024) siang di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.


Peresmian itu berlangsung dengan membunyikan bel sirine dan dibukanya tirai yang menampakkan dinding pagar Mapolsek Percut Sei Tuan berubah menjadi Polsek Medan Tembung.


"Perubahan nomenklatur ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan otonomi pemda dan menyesuaikan administrasi," kata Teddy, Kamis (16/5/2024).


"Polsek Percut Sei Tuan berubah menjadi Polsek Medan Tembung akan ditindaklanjuti dengan pembentukan Polsubsektor," tambahnya.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Johnson Managara Sitompul menambahkan bahwa pada dasarnya perubahan nama ini bukan berarti meniadakan Polsek Percut Sei Tuan.


"Ini bukan berarti Polsek Percut Sei Tuan tidak ada lagi. Tetapi, Mako untuk Polsek Percut Sei Tuan justru mau dibangun di tempat lain tapi nanti tetap berada di bawah naungan Polrestabes Medan," ujarnya.


Di lain pihak, Camat Percut Sei Tuan, A. Fitryan Syukri menyampaikan pihaknya mendukung langkah tersebut. Di samping itu, pihaknya pun telah menyiapkan lahan untuk pembentukan Polsek Percut Sei Tuan.


"Selamat atas pembentukan Polsek Medan Tembung. Kita sedang menunggu pembangunan untuk Polsek Percut Sei Tuan, lahan sudah kita siapkan di Daerah Sentis," ucapnya. (*/ln)

Komentar

Tampilkan

  • Mako Polsek Percut Sei Tuan Berubah Jadi Polsek Medan Tembung
  • 0

Terkini

Topik Populer