-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lomba Make Up Spektakuler Kolaborasi Antara Mahasiswa MicePolmed Dan Boesa Management Dalam Event Wedding Nusantara 2024

Gimson Sitanggang, SE
15 Mei 2024, 00:38 WIB Last Updated 2024-05-15T07:42:43Z
Menakjubkan di Malam Glamor: Lomba Make Up dalam Gala Dinner Event Wedding Nusantara di Plaza Medan Fair

Medan | buser-investigasi.com

Program Studi MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) dan Boesa Management berhasil menyelenggarakan lomba make up bertema Melayu dan Minang sebagai bagian dari Event Wedding Nusantara yang bergengsi. Acara ini diadakan pada tanggal 9 Mei 2024 melalui kerjasama erat antara Plaza Medan Fair dan Boesa Management, dengan Mahasiswa MICE Polmed sebagai Event Organizer serta berbagai mitra industri kecantikan dan pernikahan. Kegiatan ini mencatatkan momen-momen tak terlupakan bagi para peserta dan pengunjung.


Peserta-peserta dari berbagai penjuru menggambarkan keahlian mereka dalam Merias wajah dengan hasil akhir yang memukau. Mulai dari teknik yang klasik hingga yang paling inovatif, setiap peserta membawa ciri khasnya sendiri dalam menciptakan keindahan yang menakjubkan. Dan dari puluhan peserta yang berpartisipasi, Juara 1 diraih oleh peserta nomor 13, yang berhasil memikat para juri dengan kreasi yang mengagumkan. Diikuti oleh peserta nomor 31 yang meraih Juara 2, dan peserta nomor 24 yang mendapatkan Juara 3. Tidak hanya itu, kemeriahan semakinterasa dengan pengumuman dua Juara Favorit yang dipilih berdasarkan kesan dan penampilan peserta.


Acara ini juga dimeriahkan dengan parade dari Nikah Mudah Project dan Queen Aksesoris Pengantin, yang menampilkan keindahan busana pengantin dan aksesoris terkini. Model-model yang memukau dalam parade tersebut tak hanya dipercantik dengan busana dan aksesoris yang memukau, tetapi juga dengan hasil make up yang menakjubkan, yang ditangani oleh tim ahli dari Inez Make Up Artist, Quinzara Make Up, Noviana Ruby Make Up, Nisakin Make Up, serta Dwi Sri Anjani MUA Medan dan Designer Permata Sari.


Parade busana pengantin dari Boesa Management juga menjadi sorotan utama, dengan karya-karya spektakuler dari para desainer ternama seperti Khadafi Lubis, Ade Sasongko, Mak Dhana, Dian Adam, dan Yoyo Ardewi. Make up yang mempesona pada model-model busana tersebut juga menjadi hasil karya dari tim profesional yang sama, dipimpin oleh Khadafi Lubis WN dan Ade Sasongko, serta didukung oleh MUA ternama seperti Mak Dhana, Dian Adam, dan Yoyo Ardewi.


Boesa Management, pionir dalam industri busana pengantin, dan Mahasiswa MICE Politeknik Negeri Medan telah menjalin kemitraan yang kuat dalam penyelenggaraan Event Wedding Nusantara di Plaza Medan Fair. Dengan visi bersama untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung dan peserta, kolaborasi ini membawa nuansa kemewahan dan keahlian manajerial yang tinggi, menciptakan acara yang luar biasa dalam dunia pernikahan.


Mahasiswa MICE Politeknik Negeri Medan, dengan semangat yang tinggi dan keahlian dalam manajemen acara, telah menjadi kekuatan yang mendukung dalam merencanakan dan melaksanakan setiap aspek logistik acara ini. Dengan dukungan dari Boesa Management, mereka berhasil menyelenggarakan acara yang lancar dan sukses, memberikan pengalaman yang memukau bagi semua yang hadir.


Event Wedding Nusantara 2024 digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 09-12 Mei 2024 dengan tema glammor dan gala dinner dan dengan berbagai rangkaian lomba setiap harinya, lomba make up diselengarakan di hari pertama, lomba vocal solo di hari kedua, lomba fashion show di hari ketiga, dan di hari terakhir adalah lomba mewarnai untuk kategori Paud, TK, dan SD. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Lomba Make Up Spektakuler Kolaborasi Antara Mahasiswa MicePolmed Dan Boesa Management Dalam Event Wedding Nusantara 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer