-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Gunungkidul Sapa Crew Bus Pariwisata : Lakukan Langkah Pencegahan Terjadinya Kecelakaan Lalulintas

Gimson Sitanggang, SE
30 Mei 2024, 11:14 WIB Last Updated 2024-05-30T04:14:55Z

Kapolres Gunungkidul Sapa Crew Bus Pariwisata : Lakukan Langkah Pencegahan Terjadinya Kecelakaan Lalulintas 

Wonosari - (DIY)-buserinvestigasi. com|Setiap individu pasti ingin merasakan aman nyaman dan tentram dalam aktivitasnya sehari-hari, karena itu dengan melakukan wisata menjadi pilihan kegiatan untuk menyegarkan diri bersama keluarga terutama dengan mengunjungi kawasanx wisata pantai.


Dengan minat kunjungan wisata yang tinggi tersebut, Polres Gunungkidul melakukan langkah-langkah-langkah pencegahan terhadap kejadian lakalantas maupun gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli, pengaturan lalulintas dan himbauan secara humanis di kawasan wisata pantai drini, Selasa, 28/5/2024.


Kapolres Gunungkidul Sapa Crew Bus Pariwisata : Lakukan Langkah Pencegahan Terjadinya Kecelakaan Lalulintas 

"Terima kasih kepada para crew kendaraan pariwisata, yang sudah mengantar wisatawan ke Gunungkidul ini dengan selamat, tentu harapan kami dari Polres Gunungkidul, selama dalam perjalanan selalu mematuhi tata tertib berkendara, patuhi aturan dan prosedur yang berlaku untuk kelancaran kita bersama" ucap AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, Kapolres Gunungkidul.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Gunungkidul beserta Kasatlantas Polres Gunungkidul kepada bus pariwisata, saat melaksanakan patroli ke kawasan pantai terkait dengan adanya gelombang tinggi dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi rambu-rambu larangan bahaya di laut.


Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengantisipasi lakalantas, karena itu kami himbau untuk tidak membunyikan klakson atau isyarat suara yang tidak sesuai spesifikasi teknis, apalagi pada pemukiman padat penduduk, hal ini dapat menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan lainnya karena kurangnya konsentrasi dalam berkendara, ucap AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, saat berbincang dengan awak bus.(*/Raja).

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Gunungkidul Sapa Crew Bus Pariwisata : Lakukan Langkah Pencegahan Terjadinya Kecelakaan Lalulintas
  • 0

Terkini