-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IGRA Sumut & Deli Serdang Dukung Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada DS

Gimson Sitanggang, SE
07 Mei 2024, 15:26 WIB Last Updated 2024-05-07T08:26:44Z

Ketua IGRA Sumut, Yayuk Rahmawati MPd

DELI SERDANG | buser-investigasi.com

Dukungan terus mengalir deras kepada Dr Misnan Aljawi SH MH untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang, pada November 2024 mendatang.


Jika sebelum-sebelumnya, dari badan otonom (banom) Al Washliyah, komunitas suku Jawa Paguyuban Selayang Pandang, Pengurus Besar Anak Melayu Bersatu, Dr H Dedi Iskandar Batubara SSos SH MSP MH yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumatera Utara (Sumut), dan Komunitas XPDS Extrim Polresta Deli Serdang, kini dukungan datang dari Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Sumut.


Sekretaris IGRA Deli Serdang, T Raiha Hilda SPdI (tengah)

Ketua PW IGRA Sumut, Yayuk Rahmawati MPd didampingi Sekretaris, Alwansyah Putra Harahap secara tegas menyatakan pihaknya mendukung sepenuhnya Dr Misnan Aljawi SH MH, anggota DPRD Deli Serdang periode 2014-2019, 2019-2024 dan kembali terpilih untuk periode 2024-2029 mendatang, untuk turut ambil bagian pada pesta rakyat Kabupaten Deli Serdang lima tahunan itu.


"Alhamdulillah, Pengurus Wilayah Ikatan Guru Raudhatul Athfal Provinsi Sumatera Utara menginginkan Bapak Misnan Aljawi agar maju di Pilkada Deli Serdang 2024. Karena, selama ini

Bapak Misnan adalah sosok tokoh yang peduli pendidikan. Ini dibuktikan bagaimana beliau berjuang untuk kesejahteraan guru, memperjuangkan aspirasi guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) yang sudah dapat honor instensif dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang," terangnya, Selasa (7/5/2024).


Seperti MDTA, sambung Yayuk, IGRA juga berharap Dr Misnan Aljawi akan memperjuangkan aspirasi guru-guru raudhatul athfal (RA) atau taman kanak-kanak (TK).


"Jika terpilih, kami meyakini Bapak Misnan Aljawi juga akan memperjuangkan aspirasi guru raudhatul atfhal atau taman kanak-kanak. Bisa juga disejahterakan, tentunya Bupatinya adalah Bapak Misnan Aljawi. Selama ini Bapak Misnan Aljawi sangat peduli dengan pendidikan. Untuk itu, PW IGRA Sumut sangat mendukung dan meminta Bapak Dr Misnan Aljawi SH MH maju menjadi calon Bupati Deli Serdang di Pilkada 2024 nanti," harapnya.


Dukungan serupa juga diutarakan Sekretaris IGRA Deli Serdang, T Raiha Hilda SPdI. Dikatakannya, Dr Misnan merupakan sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap dunia pendidikan, terutama di Kabupaten Deli Serdang. 


"Pendidikan itu adalah investasi bagi bangsa dalam menciptakan generasi-genarasi berkualitas ke depannya. Apalagi, kita akan menyongsong Indonesia Emas 2045. Indonesia yang tangguh, mandiri dan inklusif. Pembangunan 28 tahun ke depan, khususnya dunia pendidikan di Deli Serdang, harus dimulai dari sekarang. Harapan iti ada pada Pak Misnan," ucapnya diamini pengurus IGRA Deli Serdang lainnya, Rahmadani Utami Pasaribu SPd dan Lisa SPd. (*)

Komentar

Tampilkan

  • IGRA Sumut & Deli Serdang Dukung Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada DS
  • 0

Terkini

Topik Populer