-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Geger! Mayat Pria Ditemukan dalam Sumur, Ada Luka di Kepala

Gimson Sitanggang, SE
08 Mei 2024, 00:35 WIB Last Updated 2024-05-07T17:35:49Z
Geger! Mayat Pria Ditemukan dalam Sumur, Ada Luka di Kepala

PARIAMAN | buser-inveestigasi,com


Warga Kasiak Putiah, Singguling, Lubuk Alung Padang Pariaman, Sumatera Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam sumur. Di bagian kepala korban ditemukan luka-luka.


"Benar, kemarin siang warga Kasiak Putiah menemukan jasad seorang pria dalam sumur," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol, kepada wartawan, Selasa (7/5/2024).


Faisol mengatakan, korban diketahui berinisial AEZ (46), warga setempat. Sementara korban diduga kuat korban pembunuhan berdasarkan hasil identifikasi awal.


"Kita kemarin usai penemuan mayat itu sudah memanggil saksi-saksi. Korban diduga merupakan korban pembunuhan, itu dilihat dari luka di tubuh korban," jelas Faisol.


"Sementara korban diduga meninggal dunia satu hari sebelum ditemukan. Untuk luka-luka itu terdapat di bagian kepala," sambungnya.


AEZ menurut Faisol ditemukan di dalam sumur rumah yang tidak berpenghuni. Sementara saat ditemukan jasad korban sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.


"Penemuan jasad korban sekira pukul 13.00 WIB kemarin. Untuk lokasi penemuan itu di salah satu sumur rumah warga yang tidak digunakan lagi, karena rumahnya tidak ada penghuni. Sementara jasad korban juga sudah mengeluarkan aroma tidak sedap," ungkapnya.


Usai ditemukan, jasad AEZ langsung dibawa RS Bhayangkara Padang untuk diautopsi. Polres Padang Pariaman masih mengusut penemuan mayat dalam sumur ini.


"Untuk saat ini korban masih diautopsi di RS Bhayangkara, kita masih menunggu hasil. Sementara kami masih akan mendalami terkait temuan mayat itu," tutup Faisol. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Geger! Mayat Pria Ditemukan dalam Sumur, Ada Luka di Kepala
  • 0

Terkini

Topik Populer