-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Motor Laga Kambing, 1 Remaja Tewas, 2 Kritis

Gimson Sitanggang, SE
11 Mei 2024, 15:22 WIB Last Updated 2024-05-11T08:22:20Z
Dua Motor Laga Kambing, 1 Remaja Tewas, 2 Kritis

TAPTENG | buser-investigasi.com

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Akibatnya, satu remaja dilaporkan tewas, sedangkan dua orang lainnya dalam kondisi kritis.


"Lakalantas tersebut menyebabkan satu pengendara meninggal dunia dan dua kritis," kata Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar, Kamis (9/5/2024).


Kuson menyebut kecelakaan itu terjadi kemarin sekira jam 21.00 WIB di Kelurahan Pasar Onan Manduamas, Kecamatan Manduamas. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Revo dan Verza.


Sepeda motor Revo dikemudikan oleh AD Harefa (18), sedangkan sepeda motor Verza dikendarai oleh L Sihotang (17) bersama B Sihotang (15). Adapun korban tewas, yakni L Sihotang.


"Ketiga korban setelah kejadian di TKP langsung dilarikan ke warga ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, satu remaja pengendara meninggal dunia," jelasnya.


Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kata Kuson, kecelakaan itu berawal saat pengendara sepeda motor Verza melaju dari arah Manduamas menuju Barus, sedangkan sepeda motor Revo datang dari arah sebaliknya. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara Revo hendak mendahului mobil pikap yang ada di depannya.


"Pada saat sepeda motor Revo akan memotong atau melewati mobil pikap yang di depannya, Revo ini tidak ada memakai lampu dan situasi gelap karena malam, tiba-tiba dari arah depan mobil pikap sepeda motor Verza melintas, maka terjadilah tabrakan," pungkasnya. (*/Media)

Komentar

Tampilkan

  • Dua Motor Laga Kambing, 1 Remaja Tewas, 2 Kritis
  • 0

Terkini

Topik Populer