-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Selipkan Sabu di Dalam Dompet, 2 Orang Pria Diamankan Polres Samosir

Gimson Sitanggang, SE
08 April 2024, 17:02 WIB Last Updated 2024-04-08T10:02:14Z

Selipkan Sabu di Dalam Dompet, 2 Orang Pria Diamankan Polres Samosir

Samosir | buser-investigasi.com


Berawal dari informasi masyarakat yang layak dipercaya, Sat Polres Samosir amankan 2 orang pria tersangka pemakai narkotika jenis sabu, beserta sejumlah barang bukti, 06/04/2024.


Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut, selanjutnya Opsnal Sat Polres Samosir melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap seorang pria yang bernama (JB), warga Hite Hoting, Desa Parbuluan, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi. 


Dari hasil penggeledahan, dari dalam dompet (JB) ditemukan 1 bungkus plastik diduga narkotika jenis sabu, seberat 0,30 gram. (JB) ditangkap di Hariara Tolu, Desa Parsaoran, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. 


Menurut keterangan dari (JB), barang haram tersebut didapat dari (BG), warga Kuta Gugung, Desa Gugung, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi. Seterusnya, Sat Opsnal Polres Samosir melakukan pencarian dan berhasil menemukan (BG) di Pinggir Pasar Jl. Jamin Ginting Duren Pitu, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. Dari pengakuannya, (BG) masih menyimpan narkotika jenis sabu di kediamannya. Kemudian Sat Narkoba Polres Samosir, mengamankan barang tersebut dari atas pintu rumah (BG). 


Selanjutnya (JB) dan (BG) dan sejumlah barang bukti dibawa ke Mapolres Samosir untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 


Ada pun barang bukti yang diamankan yakni, 1 (satu) bungkus plastik klip kecil diduga narkotika jenis sabu dengan Berat Brutto 0,30 gram, 1(satu) bungkus plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan Berat Brutto 0,30, dan 1 (satu) unit Handphone merk VIVO Model V2058 berwana biru, dan juga 1 (satu) unit Handphone merk VIVO Model V2027 berwana putih. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Selipkan Sabu di Dalam Dompet, 2 Orang Pria Diamankan Polres Samosir
  • 0

Terkini

Topik Populer