-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rem Blong, Truk Hunter Hantam Rumah di Tomuan Siantar

Gimson Sitanggang, SE
01 April 2024, 02:26 WIB Last Updated 2024-03-31T19:26:15Z
Rem Blong, Truk Hunter Hantam Rumah di Tomuan Siantar

SIANTAR | buser-investigasi.com


Diduga akibat rem blong, truk Mitsubishi Hunter BK 8916 ZE menghantam rumah warga di persimpangan Jalan Siatas Barita-Jalan Pattimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Minggu (31/3) sekira jam 04.00 WIB.


Beruntung tak ada korban pada peristiwa itu. Hanya saja, rumah yang diketahui dihuni oleh Erwinsyah Putra (45) rusak parah di bagian depan.


Ceritanya, saat itu truk bermuatan pupuk kompos dikemudikan oleh Rama (25) warga Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Sedangkan ayahnya, Bambang (53) duduk di sampingnya.


Diduga saat melintas di lokasi, Rama diduga panik karena rem truk yang dikemudikannya blong, hingga akhirnya menabrak rumah warga di tepi jalan.


Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Kota Pematangsiantar Iptu Sawal Nasution, mengatakan saat ini pihaknya tengah memproses kasus kecelakaan truk yang menabrak rumah warga. Pihak sopir mau bertanggung jawab.


“Sudah kita proses, dan cek TKP. Untuk sementara penyebab kecelakaan karena sopir ngantuk, kemungkinan pihak sopir truk mau mengganti rugi kerusakan rumah korban,” ujar Sawal Nasution, Minggu (31/3/24). (*/hn)

Komentar

Tampilkan

  • Rem Blong, Truk Hunter Hantam Rumah di Tomuan Siantar
  • 0

Terkini

Topik Populer