-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengurus BKMT Deli Serdang 2023-2028 Resmi Dilantik

Gimson Sitanggang, SE
20 April 2024, 19:44 WIB Last Updated 2024-04-20T12:44:55Z

Pengurus BKMT Deli Serdang 2023-2028 Resmi Dilantik

DELI SERDANG | buser-investigasi.com

Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dr Drs Citra Effendi Capah MSP menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Deli Serdang Periode 2023-2028 di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Deli Serdang, Sabtu (20/4/2024). 


Dalam sambutannya, Asisten I mengatakan BKMT sebagai organisasi yang bergerak di bidang keagamaan, memiliki peran penting dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang agama Islam di tengah masyarakat. BKMT telah banyak memberi kontribusi dalam mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah dan beriman.


Pengurus BKMT Deli Serdang 2023-2028 Resmi Dilantik

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang menyambut baik dan berterima kasih kepada BKMT Kabupaten Deli Serdang atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam membina umat Islam di Kabupaten Deli Serdang ini. Saya yakin dan percaya, adanya kepimpinan yang baru dilantik akan semakin maju dan berkembang serta mampu memberikan kontribusi lebih besar untuk kemajuan umat Islam di Kabupaten Deli Serdang," kata Asisten I.


Asisten I berharap para Pengurus BKMT Deli Serdang bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dedikasi, dan komitmen yang tinggi dan menjadikannya BKMT Deli Serdang sebagai organisasi profesional dan mampu menjadi teladan bagi umat Islam dikabupaten Deli Serdang. "Teruslah bersinergi dengan pemerintah dan berbagai elemen masyarakat lainnya," harap Asisten I.


Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Deli Serdang, Ny Hj Pepeni M Ali Yusuf Siregar memberi apresiasi kepada para Pengurus BKMT Deli Serdang yang dilantik.


"Saya merasa bangga kepada ibu-ibu semua karena BKMT bisa aktif kembali. Semoga bisa merangkul semua ibu dan wanita yang hebat untuk menciptakan keluarga yang religius di keluarganya masing-masing," ucap Ketua TP PKK.


Ibu dan kaum wanita pada umumnya, sebut Ketua TP PKK, adalah panutan dan ujung tombak dalam keluarga yang menciptakan generasi penerus bangsa dan anak-anak yang bertawakal.


"Saya berharap, setelah pelantikan ibu-ibu bekerja sama semua dengan organisasi wanita di desa, kecamatan dan juga kabupaten," kata Ketua TP PKK.


Turut hadir pada pelantikan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Drs Zainal Abidin Hutagalung; Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Drs H Misran Sihaloho MSi; Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Drs Syahrul MPd; Kepala Bagian Umum, Wagino Sajali SPd MPd, dan lainnya.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus BKMT Deli Serdang 2023-2028 Resmi Dilantik
  • 0

Terkini

Topik Populer