-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Paguyuban Selayang Pandang Saentis Siap Menangkan Dr Misnan Aljawi

Gimson Sitanggang, SE
23 April 2024, 14:44 WIB Last Updated 2024-04-23T07:44:34Z

Paguyuban Selayang Pandang Saentis Siap Menangkan Dr Misnan Aljawi

DELI SERDANG | buser-investigasi.com

Organisasi masyarakat Jawa, Paguyuban Selayang Pandang, Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, mendukung penuh dan siap memenangkan tokoh Jawa, Dr Misnan Aljawi SH MH, pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Deli Serdang, November 2024 mendatang.


Pernyataan sikap tersebut disampaikan Ketua Paguyuban Selayang Pandang, Sugimin, pada, Syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-13 Paguyuban Selayang Pandang di Tambak Bayan, Saintis, Senin malam (22/4/2024).


"Saat ini, paguyuban kita sudah berusia 13 tahun. Dari awal berdiri tahun 2011 sampai sekarang, kita selalu di perhatikan oleh Bapak Misnan Aljawi sebagai penasihat kita. Maka pantas dan wajar jika kita mendukung dan memenangkan Pak Misnan untuk maju di Pilkada Deli Serdang," ungkapnya.


Paguyuban Selayang Pandang Saentis Siap Menangkan Dr Misnan Aljawi

Ditegaskan Sugimin, pengurus dan anggota Paguyuban Selayang Pandang 100 persen murni suku Jawa dan Dr Misnan Aljawi, asli suku Jawa. "Saya mengajak dan mengimbau kita semua untuk bersatu dan kompak dalam menghadapi Pilkada, November mendatang," ajaknya.


Lebih lanjut dikatakan Sugimin, Paguyuban Selayang Pandang setiap tahun rutin melaksanakan syukuran harlah atau ulang tahun. Kegiatan yang dilakukan, antara lain bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan piatu.


"Kita melakukan penyantunan anak yatim, semoga dengan bakti sosial ini bisa membawa kebaikan untuk organiasi kita," harap Sugimin.


Sementara itu, Dr Misnan Aljawi dalam sambutannya berpesan di ulang tahun ke-13 ini, agar seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Selayang Pandang bisa semakin solid dan kompak.


"Saya bangga bisa ikut bergubung di paguyuban ini. sudah 13 tahun tapi masih solid dan eksis. Biasa kalau namanya organisasi atau perkumpulan itu hanya bertahan tiga atau empat tahun, setelah itu bubar. Tapi Paguyuban Selayang Pandang ini sudah 13 tahun masih solid dan kompak. Semoga ke depan lebih kompak lagi," harap Misnan Aljawi.


Dr Misnan juga mengapresiasi dukungan yang diberikan seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Selayang Pandang kepadanya untuk maju di Pilkada Deli Serdang tahun ini.


"Insyaallah ini akan saya rumuskan dan pikirkan lebih matang. Terimah kasih yang tak terhingga atas bantuan dan dukungan kemarin ketika Pemilihan Legislatif (Pileg). Di Tambak Bayan ini, suara saya cukup banyak hingga saya bisa terpilih kembali untuk periode ketiga di DPRD Deli Serdang," ungkap Misnan Aljawi. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Paguyuban Selayang Pandang Saentis Siap Menangkan Dr Misnan Aljawi
  • 0

Terkini

Topik Populer