-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kebakaran Gudang di Pantai Pasir Putih Parbaba Samosir

Gimson Sitanggang, SE
09 April 2024, 18:17 WIB Last Updated 2024-04-09T11:17:21Z

Kebakaran Gudang di Pantai Pasir Putih Parbaba, Samosir. 

Samosir | buser-investigasi.com


Kebakaran melanda sebuah gudang di lokasi Parkiran Pantai Pasir Putih Parbaba, Desa Huta Bolon, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Gudang yang terbakar merupakan milik MS, seorang warga setempat. (09/04/2024) 


Gudang yang terbakar dengan ukuran 2x3 meter dengan struktur dinding dari papan, lantai dari tanah, dan atap dari seng. Di dalamnya tersimpan beberapa wahana atau alat permainan bekas yang sudah rusak.


Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah).


Penyebab kebakaran diduga berasal dari serpihan api yang berasal dari pembakaran sampah.


Kronologis kejadian dimulai saat seorang warga melaporkan kebakaran ke Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2024 Polres Samosir sekitar pukul 14.00 WIB. Personel pos pengamanan Ops Ketupat Toba 2024 Polres Samosor segera merespons laporan tersebut dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah tiba di lokasi, mereka menemukan gudang tersebut telah terbakar. 


Personel Pos Pengamanan segera menghubungi pemadam kebakaran dan membantu warga serta pengunjung untuk mengevakuasi kendaraan dan barang-barang.


Berkat upaya keras mereka, api berhasil dipadamkan dengan bantuan dari petugas pemadam kebakaran Pemkab Samosir.


Peristiwa ini menunjukkan respons cepat dan koordinasi yang baik dari personel Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2024 Polres Samosir dalam menghadapi situasi darurat. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Kebakaran Gudang di Pantai Pasir Putih Parbaba Samosir
  • 0

Terkini

Topik Populer