-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hardono, Ketua APDESI Deli Serdang, Siap Maju Sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang 2024-2029

Gimson Sitanggang, SE
21 April 2024, 14:58 WIB Last Updated 2024-04-21T07:58:23Z

Hardono, Ketua APDESI Deli Serdang, Siap Maju Sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang 2024-2029

Deliserdang| buser-investigasi.com

Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, Hardono, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Deli Serdang, telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Deli Serdang dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024-2029, Jumat (19/4/2024).


Dalam pernyataannya, Hardono menyampaikan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Deli Serdang. Dikenal sebagai sosok yang peduli dengan pembangunan di tingkat desa, Hardono menegaskan bahwa visi dan programnya akan berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pemberdayaan ekonomi lokal.


Sebagai Ketua APDESI Deli Serdang, Hardono telah terlibat dalam berbagai program pembangunan di tingkat desa yang berhasil meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dengan pengalaman dan kompetensinya, ia yakin dapat membawa perubahan yang signifikan bagi kemajuan Kabupaten Deli Serdang.


Pernyataan Hardono telah memicu beragam tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat. Banyak yang mengapresiasi keberaniannya untuk turut serta dalam proses demokrasi lokal, sementara yang lain menyoroti tantangan besar yang akan dihadapi dalam perjalanan menuju kursi kepemimpinan Deli Serdang.


Dengan pendaftaran calon kepala daerah masih dalam tahap pembukaan, antusiasme dan dukungan terhadap Hardono terus bertambah. Masyarakat Deli Serdang menantikan dengan antusias untuk melihat perkembangan lebih lanjut dalam perjalanan politik menuju Pemilihan Kepala Daerah 2024-2029. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Hardono, Ketua APDESI Deli Serdang, Siap Maju Sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang 2024-2029
  • 0

Terkini

Topik Populer