-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati HM Ali Yusuf Siregar Buka Puasa Bersama Dengan DPRD Kabupaten Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
01 April 2024, 10:17 WIB Last Updated 2024-04-01T03:17:39Z
Bupati HM Ali Yusuf Siregar Buka Puasa Bersama Dengan DPRD Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang | buser-investigasi.com


 Momentum hari ke 20 Ramadan 1445 Hijriyah dimanfaatkan Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar untuk bersilaturahmi dan berbuka bersama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Deli Serdang di Rumah Dinas Bupati, Jalan Negara No. 2 Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (31/4/2024).


Dihadapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang yaitu Dr Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH dan Drs Tengku Akhmad Tala'a, para anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP dan para Pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Bupati menjelaskan bulan suci ramadan merupakan keistimewaan tahunan bagi kita yang auranya terasa sedemikian berbeda dengan bulan-bulan lainnya, karena memiliki nilai-nilai keutamaan yang memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita semua, untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial. 


Di bulan ramadan yang penuh dengan berkah ini, kita juga diajak untuk peduli terhadap kondisi yang ada di sekitar kita, cinta dan kasih antar sesama umat Islam serta cinta dan kasih dengan sesama warga masyarakat.


"Cita-cita kita, untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan adalah keinginan untuk maju dan sejahtera bersama-sama. Oleh karena itu, di dalam meraihnya juga harus bersama-sama, dengan memantapkan peran kita dalam menata, membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan terus proaktif dalam tugas dan peran yang kita emban," Jelas Bupati.


Bupati mengajak semua yang hadir untuk menjadikan bulan ramadan sebagai ajang untuk semakin menguatkan komitmen bersama meraih apa yang menjadi cita-cita kita di dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan


"Pemerintah Kabupaten Deli Serdang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pimpinan DPRD beserta anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang untuk bersama-sama berbuka puasa pada hari ini, semoga kolaborasi dan saling silaturahmi yang telah terjalin selama ini, dapat terus kita tingkatkan,"Harap Bupati 


Mari kita isi Ramadhan ini dengan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan. 


"kita berdoa selama bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriyah daerah ini tetap dalam suasana Aman damai dan kondusif,"Pungkas Bupati.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati HM Ali Yusuf Siregar Buka Puasa Bersama Dengan DPRD Kabupaten Deli Serdang
  • 0

Terkini