-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sibuk Ngatur Lalulintas, Hajab! Kereta Polisi Hilang Diembat Maling

Gimson Sitanggang, SE
29 Maret 2024, 20:05 WIB Last Updated 2024-03-29T13:05:25Z
Lokasi kejadian

Medan | buser-investigasi.com


Terbilang nekat maling satu ini, bagaimana tidak, kereta milik oknum polisi Polantas Polsek Medan Area Panit Lantas Aipda Zendri Berutu yang sedang bertugas mengatur lalulintas di jalan Mandala By Pass simpang Jalan Denai raib digondol maling pada hari kamis 21/3/2024 kemarin.


Kejadian naas tersebut ketika Aipda Zendri Berutu sedang bertugas mengatur padatnya lalulintas tepat berada disimpang jalan Denai Mandala by Pass, seperti biasa Honda Vario 125 BK 6975 AKC Warna les kuning milik Panit Lantas itu diparkirkan tepatnya di belakang ponsel tidak jauh dari simpang.


Sibuk Ngatur Lalulintas, Hajab! Kereta Polisi Hilang Diembat Maling


Kronologisny, sebelumnya ada peristiwa kecelakaan pas di depan kantor lurah sekitar 50 meter dari Lokasi Parkir tersebut. tanpa pikir panjang, Panit lantas langsung Cek TKP untuk mengatasi kecelakaan tersebut.


Serasa sudah aman, lalu panit lantas tersebut kembali untuk mengatur lalulintas di lokasi sebelumnya, namun kaget bukan kepalang, saat Panit Lantas Aipda Zendri Berutu menyadari ketika Honda yang diparkirkannya sudah tidak berada ditempat sebelumnya.


"Kaget dan terkejut saya ketika mengetahui Honda yang saya parkir sebelumnya sudah hilang,"ucapnya kaget.


Selanjutnya saya coba cari informasi kepada warga yang berada dekat ponsel, apakah ada yang lihat saat honda saya di gondol maling, mereka mengatakan semua tidak tahu, Ucap Zendri. kepada awak media, Jumat (29/3/24).



"Dengan rasa lelah dan lemas saya lanjut bertugas, kemudian lalu saya pulang jalan kaki sampai ke Pos Lantas Sukaramai," ucapnya lemas. (Syukur)

Komentar

Tampilkan

  • Sibuk Ngatur Lalulintas, Hajab! Kereta Polisi Hilang Diembat Maling
  • 0

Terkini

Topik Populer