-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polresta Deli Serdang Patroli Asmara Subuh antisipasi gangguan kamtibmas

Gimson Sitanggang, SE
12 Maret 2024, 21:00 WIB Last Updated 2024-03-12T18:20:37Z

Polresta Deli Serdang  Patroli Asmara Subuh antisipasi gangguan kamtibmas

Deli Serdang | buser-investigasi.com


Polresta Deli Serdang bersama dengan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan patroli, salah satu nya Patroli asmara subuh selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan di wilkum Polresta Deli Serdang.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang bersama Polsek Jajaran sudah menentukan waktu dan sasaran untuk melaksanakan patroli asmara subuh guna mengantisipasi pemakaian mercon, tawuran, geng motor dan tindak pidana lainnya selama bulan Ramadhan di wilkum Polresta Deli Serdang,” ujar Kapolresta Deli Serdang, Selasa (12/3/24) pagi.


Polresta Deli Serdang  Patroli Asmara Subuh antisipasi gangguan kamtibmas

Kapolresta mengungkapkan, patroli jalanan yang juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa serta saat pelaksanaan sholat. 


"Semoga dengan kahadiran Polri di lapangan, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman". Pungkas Kapolresta.


Patroli asmara subuh ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan dan dilaksanakan seluruh polsek jajaran Polresta Deli Serdang guna mengantisipasi pemakaian mercon, aksi tawuran antar kelompok, geng motor dan kejahatan lainnya.


"Jajaran Polresta Deli Serdang akan melaksanakan Patroli dengan pembagian jam Patroli  dengan cara mengedepankan sikap tegas namun humanis" tutupnya.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Polresta Deli Serdang Patroli Asmara Subuh antisipasi gangguan kamtibmas
  • 0

Terkini